Politik

PKB Usul Murad Ismail Ketua Tim Jokowi-Ma’ruf di Maluku

murad ismail2

AMBON,MALUKU-Kerja pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah dimulai. Setelah tim pemenangan Nasional terbentuk,selanjutnya akan dibentuk tim pemenangan di level provinsi, kabupaten  dan kota hingga desa.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW Maluku Basri Damis mengusulkan Gubernur  Maluku Terpilih ,Murad Ismail sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi Maluku.

“Kami pikir publik juga sepakat bahwa tim pemenangan Joko Widodo- KH. Maruf Amin sebaiknya dikendalikan oleh pak Murad Ismail selaku gubernur terpilih,” kata Basri Damis,Kamis (23/08/2018), kepada INTIM NEWS .

Lebih lanjut dijelaskan, sosok Murad Ismail telah terbukti piawai dan dapat diterima oleh partai-partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amien di Maluku. Sebagai pemenang Pilkada Maluku maka,Murad Ismail menjadi bukti bahwa satu-satunya tokoh yang mampu menahkodai ketua tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Maluku adalah Murad Ismail.

“Murad Ismail sudah terbukti dan teruji. Spirit kemenangan itu yang dibutuhkan untuk menambah rasa percaya diri tim sehingga ,kinerja di lapangan bisa maksimal”, tegas Damis.

Damis berargumen bahwa,posisi Murad Ismail akan sangat dibutuhkan karena ,memiliki strategi yang jitu, disiplin dan memahami karakteristik masyarakat Maluku.

“Posisi tim pemenangan adalah orang yang harus punya prestasi, reputasi,kapabilitas,kecakapan dan bisa dipercaya. Karena, ketua tim itu merepresentasikan figur Jokowi yang Nasionalis, dan KH. Ma’ruf Amin yang religius,” lanjutnya.

Langkah ini ,sekaligus mengikuti tren dari para Gubernur terpilih di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Papua yang mengambil sikap menjadi Ketua Tim pemenangan di daerah masing-masing. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com