Olahraga

Perahur Layar Antipodes, Masuk Finish Di Pantai Amahusu-Kota Ambon

38600555_296148310946858_1525703878257934336_n

AMBON, MALUKU – Ivent tahunan lomba perahu layar Spice Island  Darwin Ambon Yacht Race (SIDAYR) antar Negara yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Darwin Australia – bersama Pemerintah Kota Ambon diramaikan oleh 10 tim Peselancar yang harus mengarungi lautan Kota Darwin hingga memasuki finis di lokasi Pantai Negeri Amahusu, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Perlombanan tahun tersebut,berhasil diraih oleh perahu layar pertama bernama Antipodes Yacht,yang berhasil memasuki finis pertama di Pantai Amahusu,Kecamatan Nusaniwe,Kota Ambon,Selasa(7/8/2018

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS dilokasi Pantai  Amahusu, (Selasa-red),setelah  melalui tiga  hari lomba perahu layar, perahu layar  Antipodes Yacht, akhirnya berhasil  berlabuh  dengan catatan  waktu 72 jam atau tiga hari, dua jam, mengarungi  lautan  dari  Darwin, Australia ke Amahusu.

Sebagai bentuk apresia terhadap Tim perahu layar Antipodes Yacht, yang berhasil tiba di Pantai  Amahusu. Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler  didampingi  oleh Asisten  dan  Organisasi  Perangkat Daerah (OPD), menyambut  14 orang  Anggota  Antipodes  dengan pengalungan bunga.

Sekedar tahu, lomba perahu layar yang dikenal dengan Spice Island  Darwin Ambon Yacht Race (SIDAYR), tahun ini diikuti  oleh 10 tim  yang dibagi  menjadi  tiga  kelas, 1 tim untuk  kelas IRC, 5 tim  untuk  kelas  Cruising Monohull dan 4 tim  untuk kelas  Cruising  Multihull. (MG-01).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com