Kota Ambon

KPK  Gandeng  Klasis GPM P.Ambon Gelar Pendidikan Anti Korupsi Pada Perempuan

Sosialisasi Anti Korupsi

Ambon,Maluku- Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) menggandeng Klasis GPM Pulau Ambon menggelar  kegiatan Pendidikan Anti Korupsi untuk Perempuan GPM Klasis GPM Pulau Ambon. Kegiatan itu berpusat di kantor GPM Klasis Pulau Ambon, Rabu (29/8/18).

Walikota Ambon Richard Louhenapessy lewat sambutannya mengatakan , Perempuan memiliki peran   yang sangat penting  dalam memberantas Korupsi , sebanya  Perempuan mememgang peran penting dalam Keluarga dalam kappasitasnya sebagai Ibu,Isteri dan Masyarakat . Perempuan dinilai dapat membawa dampak yang luas bagi pencegahan korupsi.

Dirinya mengaku sangat terinspirasi kegiatan pendidikan anti Korupsi bagi perempuan yang di laksanakan atas kerjasama KPK dan Klasis GPM Pulau Ambon ,sehingga  nantinya direncanakan kegiatan tersebut juga akan dilakukan di Pemerintah Kota Ambon  untuk para pejabat perempuan , dan Anggota  PKK, serta Kader Posyandu.

“Pencegahan korupsi bisa kita lakukan kapan dan di mana saja namum hal ini harus  dimulai dari diri sendiri dan sekitar,kegiatan ini wajib diapresiasi dengan cara turut serta bergabung dalam kegiatan anti korupsi .

Korupsi itu hal yang merugikan Negara oleh sebab  itu marilah kita suatu gerakan-gerakan yang dapat mencegah korupsi “ Peranan perempuan sangat penting untuk mencegah Korupsi untuk itu Pemerintah Kota Ambon,dalam Waktu dekat akan bentuk Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) , agar semangat anti korupsi ini bisa tertular lebih luas lagi, “  tegasnya. (Mg-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com