Militer

Eratkan Kekeluargaan, Lanud Pattimura Gelar Family Gathering

39962168_682471365443427_7288730367995936768_n

Ambon,Maluku-Kekompakan dan kebersamaan dilingkungan keluarga besar Lanud Pattimura dilakukan dalam kemeriahan acara Family Gathering Lanud Pattimura 2018,yang melibatkan seluruh warga Lanud Pattimura,betrtempat di Club House Lanud Pattimura,Ambon, Jumat (24/8/2018).

Penlanud Pattimura,Letda Sus Aradichi Prihandana,kepada INTIM NEWS,melalui pesan selulernya,mengatakan acara Family Gathering ini,dihadiri oleh Komandan Lanud Pattimura,Kolonel Pnb Antariksa Anondo,S.E., M.Tr.(Han),pejabat Lanud Pattimura,seluruh prajurit dan warga Lanud Pattimura.

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk merefresh kembali suasana dan motivasi tiap-tiap individu dalam berdinas namun yang paling utama adalah dengan acara ini dapat semakin mendekatkan dan terciptanya kebersamaan antar warga Lanud Pattimura pada umumnya dan antar prajurit Lanud Pattimura khususnya”, kata Danlanud Pattimura.

Semarak pelaksanaan acara Family Gathering Lanud Pattimura tersebut,semakin meriah dengan diselengarakan beberapa lomba,baik lomba yang bersifat individu maupun kerjasama antar Satker (Satuan Kerja).

Dan diakhir acara diumumkan pemenang lomba rumah bersih dan sehat yang diraih oleh Peltu Masyur sebagai juara ketiga, Kopda Rudi sebagai juara kedua,dan Sertu Edwin yang keluar sebagai juara pertama lomba rumah bersih dan sehat Lanud Pattimura. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com