Seram Bagian Barat

DISPERINDAG SBB GIRING MINYAK HARUM MALUKU TAMPIL DI PAMERAN OTOMOMI EXPO APKASI 2018

Minyak Harum Maluku

Piru,SBB- Sejak dulu Maluku dikenal sebagai pulau penghasil tanaman bernilai tinggi seperti rempah-rempah yang tidak dimiliki oleh belahan dunia manapun. Oleh karena itu, kehadiran minyak harum maluku 52 merupakan salah satu produk lokal yang berasal dari Kabupaten Seram Bagian Barat. Yang terbuat dari berbagai ramuan rempah-rempah seperti cengkih, pala, kayu putih serta campuran rempah-rempah obat tradisional lainnya yang diramu secara sublimasi. Bebas dari penggunaan methanol maupun bahan kimia lainnya.

Minyak ini terbukti mujarab dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti lecet akibat kecelakaan, reumatik, asam urat, gatal-gatal, gigitan nyamuk, luka bakar, benturan benda tumpul, batuk pilek, pegal linu, sinusitis, serta penyakit lainnya. Sehingga produksi minyak harum maluku 52 Cap Rajawali telah berhasil menembusi pasar dunia sejak tahun 2006 dinegara-negara benua eropa seperti Prancis, Belanda, Jerman maupun Amerika.

Untuk itu, Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Tenaga kerja mengiring Produksi minyak harum Maluku 52 cap rajawali untuk tampil pada Pameran otonomi Expo APKASI 2018 selain itu, ada juga Herbal Harum Maluku yang murni merupakan hasil produksi Kabupaten Seram Bagian Barat yang dikelola langsung oleh CV. Alpa Blessing dengan CEO Dominggus Joseph Risaputih putra SBB Desa Eti. Herbal Harum Maluku yang telah terbukti khasiatnya untuk  menyembuhkan berbagai penyakit antara lain; Diabetes Meletus, maag, Asam Urat, Kanker Payudara, Kanker Getah Bening, Kanker Mulut Rahim ,Ambeyan, HIV AIDS, Jerawat, Luka Lecet .

Hasil Produk Minyak Harum Maluku dan Herbal Harum Maluku tersebut dikelola dan diproses dari hasil terbaik cengkih dan Pala yang sudah ada sejak leluhur orang Maluku terkhusus di Seram Bagian Barat.

Dua Jenis obat ini sudah di buktikan khasiatnya menyembuhkan banyak orang sakit yang diperlihatkan dengan testimoninya.

Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat Lewat Dinas Perdagangan, perindustrian, dan tenaga kerja  kedepan akan melakukan kerja sama dengan CEO Minyak Harum Maluku untuk meningkatkan produksi Minyak Harum Maluku dan Herbal Harum Maluku agar dapat di promosikan secara besar- besaran untuk dunia sebagai salah satu produk Unggulan yang berasal dari Kabupaten SBB, salah satunya dalah menghadirkan Minyak Harum Maluku dan Herbal  Harum  Maluku untuk hadir dan mempromosikan hasil produknya pada Pameran Otonomi Expo APKASI Tahun 2018. (IN/Hum)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com