Politik

Pemimpin Maluku Terpilih Diharapkan Bersinergi Berantas Narkoba

36410890_2069840763278326_5319177602932408320_n

AMBON,MALUKU– Semakin terang dan terlihat, siapa yang memperoleh suara terbanyak pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maluku periode 2018-2023 ini,dari ketiga pasangan calon (paslon) kontestan yang ikut didalamnya.

“Dengan terpilihnya BAILEO (Murad Ismail-Barnabas Orno), menandakan publik inginkan pemimpin baru. Pemimpin yang lebih bisa mendengar aspirasi dan keinginan masyarakat.Selain itu, masyarakat lebih memilih pemimpin yang amanah, terbuka dan yang paling penting, mau melayani rakyat. Namun, dengan terpilihnya BAILEO, maka Pak Murad dan Pak Orno adalah Insya Allah dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernurnya seluruh masyarakat Maluku, “ucap Yani Salampessy, Wakil Ketua OKK  Partai Berkarya  Maluku ,kepada INTIM NEWS, Minggu (01/07/2018).

Salampessy yang adalah Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT)Maluku ini, juga menaruh harapan besar bagi BAILEO, dalam pemberantasan kasus-kasus Narkoba di Maluku.

” Kami berharap, gubernur dan wakil gubernur terpilih ini nantinya, bisa komitmen dan konsisten, Kerja bersama para pegiat anti narkoba di Maluku. Terutama, untuk menurunkan rating kita dengan peredaran tertinggi ke-7 di Indonesia. Serta, bisa menggandeng GRANAT di Maluku bersama-sama memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya, “harapnya.

Diketahui, hingga hari ini, hitung cepat KPU Maluku masih menempatkan paslon BAILEO pada urutan pertama. Kedua, oleh paslon SANTUN (Said Assagaff – Anderias Rentanubun).

Sementara itu, paslon HEBAT (Herman Koedoeboen -Abdullah Vanath) diposisi Ketiga, dengan perolehan suara masuk sudah mencapai 80 persen lebih. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com