Pemerintahan

Lantik Pengurus KAMMI Kota Ambon, Wakil Wali Kota Ambon Himbau Mahasiswa Muslim Jadi Agen Perubahan Di Masyarakat

37031832_269195663854962_4691688842401415168_n

AMBON, MALUKU – Wakil Walikota Ambon, Sharief Hadler mengatakan, mahasiswa adalah salah satu komponen bangsa yang memiliki peran penting untuk sebuah perubahan.

Bukan hanya berkecimpun dalam dunia akademis saja,namun perannya sebagai AGENT OF CHANGE, sangat dibutuhkan untuk mewakili dan menyuarakan aspirasi rakyat kepada pemerintah.

“Sebagai kaum intelektual, mahasiswa diharapkan dapat memberi sumbangan dan solusi, untuk berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Peran tersebut,menuntut mahasiswa untuk senantiasa aktif dan peka terhadap kondisi  sekitar,”pungkasnya,dalam sambutan pada Pelantikan Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa  Muslim Indonesia (KAMMI), daerah kota Ambon periode 2018-2020,Sabtu (14/07/2018),di Balai Kota Ambon,

Dia melanjutkan,untuk menahkodai sebuah organisasi,bukanlah hal yang mudah. Namun Saya yakin, mereka yang hari ini dilantik sebagai pengurus KAMMI kota Ambon periode 2018-2020 ,telah siap lahir batin.Karena mereka telah mengenal arah perjuangan KAMMI, serta sudah ada dalam berbagai situasi dan kondisi.

Wakil Walikota memgingatkan,agar KAMMI dapat selalu memegang fungsi utamanya sebagai organisasi perjuangan,yang akan melahirkan kader-kader pemimpin, dalam upaya mewujudkan bangsa dan negara Indonesia.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Ambon ,Saya memberikan apresiasi serta menyampaikan selamat dan sukses, atas pelantikan dan rapat kerja pengurus daerah KAMMI Ambon,disertai harapan, kegiatan ini akan menghasilkan keputusan-keputusan yang kondusif termasuk didalamnya,melahirkan program kerja yang sistematis, terukur, terpadu dan terarah,”tutupnya.

Pelantikan Pengurus KAMMI kali ini, mengusung tema ,”Optimalisasi Peran KAMMI Dalam Mewujudkan Ambon Harmonis dan Religius.(MG-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com