Politik

HUT Ke -72 Bhayangkara, Anos Yeremias Apresiasi Kinerja Polda Maluku

37086498_2080486285547107_5841294962968231936_n

AMBON, MALUKU – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke -72 Bhayangkara beberapa hari lalu , Anos Yeremias, Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Maluku,mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Maluku dan jajarannya ,dibawah pimpinan Irjen Polisi Andap Budhi Revianto.

“Pada ulang tahun ke -72 Bhayangkara, Saya secara khusus memberi penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Maluku ,Bapak Budhi Revianto beserta jajarannya. Karena, Beliau termasuk salah satu Kapolda yang inovatif, kreatif dan selalu mendekatkan Polri dengan masyarakat , “tuturnya kepada INTIM NEWS, Kamis (12/07/2018) di Ambon.

Pasalnya Yeremias mengaku, Pak Budhi melalui inovasi dan kreatifitasnya, selalu mendekatkan Polisi dengan masyarakat, agar supaya tidak terkesan ada unsur ketakutan karena segan, padahal jajaran Polisi sangat welcome kepada warga siapa saja.

Selain itu, Politisi dan Aleg asal Partai Golkar Maluku ini juga berterima kasih tak terhingga atas pengamanan Polda Maluku selama proses pemilihan kepala daerah (pilkada) Maluku yang baru saja dihelat pada tanggal 27 Juni tahun 2018 ini, sehingga telah terpilih pemimpin baru Maluku kedepan.

“Mewakili masyarakat, Saya haturkan banyak terima kasih dan sekali lagi apresiasi yang tinggi kepada Bapak Kapolda dan jajaran, karena telah memberi rasa aman

saat proses pilkada yang dihelat pada tiga wilayah di Maluku. Maka, Maluku yang dikategorikan sebagai salah satu wilayah rawan pilkada tidak terbukti, “tutur Yeremias.

Sementara itu,prestasi lain pula yang dilakukan Polda Maluku yakni,selalu sigap  membantu penanganan bencana alam, seperti longsor, membantu warga yang kena musibah banjir serta mendorong perda sopi agar naik kelas.

“Inilah kelebihan Pak Budhi Revianto dalam merangkul anggotanya dengan mendekatkan dengan masyarakat ,”ungkapnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com