Politik

DPD Perindo Kota Ambon Berbenah Songsong Pileg Dan Pilpres 2019

36731551_2072750356320700_1783596873173434368_n

AMBON,MALUKU- Pasca kemenangan pasangan calon (paslon) BAILEO baik versi real count KPU Maluku maupun melalui lembaga survei, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Ambon,mulai berbenah menyongsong Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Pasca kemenangan BAILEO ,kami DPD Perindo kota Ambon,konsolidasi lanjut untuk pileg.Perindo selektif terhadap penetapan nama-nama potensial ,untuk bertarung dan memenangkan perebutan kursi di setiap tingkatan legislatif, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan  Kota,dari daerah pemilihan Kota Ambon,”ungkap Novel Elminero ,Sekretaris DPD Perindo Kota Ambon, kepada INTIM NEWS, Rabu (04/07/2018).

Menurutnya, kemenangan di tahun 2019, merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar. Tegasnya, setiap daerah pemilihan harus wajib ada keterwakilan.

Elminero juga menyebutkan, pihak DPD Kota Ambon telah insruksikan berdasarkan perintah DPW Perindo Maluku, bagi para caleg,agar bekerja nyata secara maksimal turun ke tengah-tengah masyarakat,untuk sinkronisasi visi isi caleg dari partai, dengan aspirasi masyarakat yang mendasar.

Selain itu tuturnya, agenda lain antara lain, pertama, sosialisasi visi misi tentang platform partai dan garis-garis besar perjuangan partai menuju Indonesia sejahtera.

Kedua jelasnya,penguatan infrastruktur partai,mulai dari pengurus DPW,DPD,DPC,DPR, sampai dengan pengurus ditingkatan TPS.

“Perindo hadir bukan sekedar meramaikan pesta demokrasi, namun menciptakan kader yang amanah. Pemimpin yang amanah, menuju Indonesia sejahtera,”ujarnya.

Disinggung terkait sinergi partai besutan Harry Tanoesoedibyo  ini dengan pemerintah, apalagi dipimpin gubernur baru nantinya yakni Murad Ismail-Barnabas Orno (BAILEO) , yang didukung pula oleh partai ini, partai  siap bekerjasama.

“Perindo siap bekerjasama dan mendukung semua program dan kebijakan pemerintah kota Ambon  serta Gubernur terpilih, untuk mengawal program pro rakyat,”ungkapnya.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com