Pemerintahan

Dokumen Nama Kabupaten Kepulauan Tanimbar Diserahkan Kepada Jokowi

38046148_2099638056965263_7140151544963399680_n

BOGOR,INTIM NEWS– Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon,secara resmi menyerahkan dokumen usulan perubahan nama kabupaten MTB menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Selasa (31/07/2018),kepada Presiden RI Joko Widodo, di Istana Kepresidenan, yang terletak dikawasan Kota Bogor.

Informasi ini diterima INTIM NEWS,dari Bagian Humas dan Protokoler lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab)MTB, pada hari yang sama.

Diketahui,bersamaan dengan penyerahan dokumen tersebut, Presiden RI yang lebih akrab disapa Jokowi ini,berkenan menemui 30  Bupati, termasuk Bupati MTB,di Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam kesempatan pertemuan kurang lebih 4 jam ini ,Petrus Fatlolon menyampaikan perkembangan pembangunan di Kabupaten MTB, sekaligus menyampaikan permasalahan yang dialami di daerah,untuk mendapat perhatian Pemerintah Pusat (Pempus) .

Alhasil, pada pertemuan tersebut,usai  secara resmi Fatlolon menyampaikan dokumen usulan Perubahan Nama Kabupaten Maluku Tenggara Barat menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar,sekaligus Bupati yang notabene adalah kader partai Demokrat ini, menyerahkan langsung  undangan tertulis kepada Jokowi, untuk mengunjungi Kabupaten MTB.

Tak berpikir lama,Presiden langsung mengarahkan Menteri Sekretaris Negara,yang juga hadir saat pertemuan,untuk mengagendakan kunjungan dimaksud. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com