Politik

Yasin Payapo : Jangan Obrak Abrik Beta Lai

Bupati SBB Bukber

SBB,Maluku – Ketua DPD Hanura Maluku yang juga merupakan Bupati Seram Bagian Barat,  Drs. Muhammad Yasin Payapo, M.Pd di beberapa kesempatan menyampaikan curahan hatinya kepada masyarkat terkait keputusan politik yang diambilnya.

Ditempat berbeda di Desa Luhu, pada saat pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama Pemda SBB dan ditempat terpisah dengan kampanye dialogis Paslon Nomor 2, Baileo di Desa Luhu, Kec .Huamual, Kab. SBB (11/6/2018) dihadapan masyarakat sekitar 80an orang peserta Payapo berharap dirinya tidak lagi “diobrak abrik”.

“Pada saatnya kita akan memilih pasangan Baileo, Saya berdiri disini mohon maaf bagi adik-adik dan Sekretaris Panwaslu, saya berdiri di sini sebagai ketua DPD Hanura Provinsi Maluku, bukan sebagai Bupati SBB, jadi jangan sampai lupa nanti diobrak-abrik kembali,” jelasnya mewanti-wanti Panwaslu.

Dikatakan,  ini yang terpenting intinya hanya satu, berbicara satu hari pun hanya satu intinya, dia meminta persetujuan masyarakat, untuk memilih Baileo saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku nanti .

“Kita kan pilihan dua yaitu kasih nomor 2, Baileo dan tolong sampaikan itu kepada sanak saudara di Bumi Saka Mese Nusa, informasi ini harus kita sebarkan di SBB maupun Maluku, bahwa Pasangan Calon Baileo ini yang saya sampaikan,” ujarnya seraya meminta ijin kepada Bapak Jendral, Murad dan Barnabas Orno.

Para OPD yang turut hadir dalam kesempaan itu masing masing,  Kepala BKD,  Gaspersz Pesireron, Kadis Perikanan,  Dantje Selanno, Kaban Kesbangpolinmas, Saaban Patty, Kadis Infokom, Peking Caling,  Leverne Alvin Tuasuun, Asisten,  Leonard Kakisina, dan beberapa pejabat eselon II . (IN-01/JSY)

Berikut Videonya :

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top