Politik

Visi Dan Misi Partai Berkarya Mirip Dengan BAILEO

34465994_2048384472090622_4232011313187913728_n

AMBON, MALUKU – Ketua DPD Partai Berkarya Maluku, Sofyan Harihaya menyebutkan, ketertarikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Berkarya ,dibawah pimpinan Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto -red) memberikan rekomendasi sebagai kepada pasangan calon (paslon)  BAILEO (Murad Ismail -Barnabas Orno), karena visi dan misi partai tersebut dengan paslon gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2018-2023 itu, memiliki kemiripan.

“Partai Berkarya ini,partai yang Insya Allah, dalam visi dan misi ke depan itu,bertujuan untuk membangun ekonomi kerakyatan. Ekonomi yang kata Pak Tomy Soeharto,berpihak kepada rakyat. Karena itu,dalam visi dan misinya BAILEO itu juga, punya kesamaan yang sangat luarbiasa dengan visi misi partai  Berkarya.yang dicanangkan oleh Pak Tomy ini. Dengan demikian,kita merasa terpanggil untuk mendukung Pak Murad Ismail sebagai calon gubernur dan Pak Orno sebagai calon wakil gubernur ,”bebernya,Minggu (03/06/2018).

33965183_2048384388757297_2358487059015925760_n

Harihaya mengakui, Pak Murad telah menyampaikan pikiran-pikirannya dalam rapat pimpinan wilayah (rapimwil) I, pada tanggal 30 Mei tahun 2018 lalu, di Pasifik Hotel,yang dihadiri oleh seluruh kekuatan partai kita, dari DPD 10 kabupaten /kota .

Kepala ARDIN ini menyebutkan, dirinya juga sudah menghimbau,kepada teman-teman DPD,disamping kita sebagai partai, kita juga sebagai relawan .

“Disamping kita sebagai partai pendukung, kita juga sebagai relawan. Beda loh, partai dan relawan.Kalau kita partai menempatkan diri sebagai relawan,tanpa pamrih kita berjuang untuk kemenangan Baileo.Saya yakin soal berjuang.Pak Murad  punya konsisten yang tinggi,terhadap sebuah cita-citanya yang luarbiasa.Itulah yang menjadi daya tarik kita mendukungnya, dan itupun Beliau sudah sampaikan kepada Ketum kami di Cendana.pada bulan-bulan kemarin,”jelasnya.

Sebelumnya, saat rapimwil I tanggal 30 Mei lalu, yang dihadiri langsung oleh kordinator daerah pemilihan V, Indonesia Timur (intim), sekaligus  menjabat Wakil Ketua DPP Partai Berkarya, Haji Thaib Armain itu, mendapat respon luarbiasa dari para kader melalui Animo mereka. Hal ini diungkap oleh ketua panitia pelaksana rapimwil, Yani Salampessy .

“Partai Berkarya sudah bisa laksanakan  rapimwil I dengan baik,unsur peserta dari 11 kabupaten /kota ,semuanya hadir.Animo dari 11 kabupaten/ kota ini,tidak disangka-sangka membludak.Intinya ,yang tadinya cuma tiga orang satu kabupaten,ini satu kabupaten ada 10 sampai 15 orang. Itu artinya,animo kader partai Berkarya diseluruh Maluku, semakin meningkat ,”ujarnya.

Sambung Salampessy,  rapimwil Idilanjutkan dengan agenda pleno-pleno yang dipimpin oleh DPP,dan DPD serta steering comite dari wilayah.Dirinya berharap, mudah-mudahan,semua agenda terkait pembahasan dengan perluasan kepengurusan ditingkat wilayah,kemudian konsolidasi caleg di seluruh kabupaten/ kota,dan di provinsi,DPD dan DPR RI,partai Berkarya bisa dilaksanakan dengan baik.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top