Ekonomi

Program Mudik Lebaran TelkomselPOIN 2018 Kembali Digelar

34581627_2050168141912255_6356475714597814272_n

AMBON, MALUKU – Telkomsel kembali menggelar program mudik gratis dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi,Kalimantan,Papua dan Maluku. Tersedia 490 tiket mudik gratis melalui transportasi pesawat dan kapal laut.

Cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN melalui nomor Telkomsel pada kartu Halo, simPATI,kartu AS dan LOOP.

“sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan setia Telkomsel dan juga untuk memeriahkan momen mudik Hari Raya Idul Fitri di tahun ini, kami telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis. Cukup dengan menukarkan telkomselPOIN,pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap mulai dari kapal laut dan pesawat udara, “tutur General Sales and Marketing Area Pamasuka, Widodo, Kamis (07/06/2018),pada agenda pressconference di Maluku City Mall (MCM).

Dirinya menuturkan, program tahunan yang diadakan Telkomsel ini, diharapkan mampu meningkatkan Loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, kepada pelanggan melalui program -program bermanfaat untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 2018.

Untuk menambah jumlah TelkomselPOIN sambungnya ,pelanggan simPATI,kartu AS dan LOOP, hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp50.000,-,secara otomatis pelanggan kartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5.000,-,berlaku juga untuk kelipatannya.

Diketahui, ceremony pelepasan para pemenang program mudik gratis TelkomselPOIN,diselenggarakan pada 10 kota di area Pamasuka yakni Makassar, Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya tepatnya di Pangkalan Bun dan Sampit, Jayapura, Ambon,Sorong dan Timika.

Selain itu, khusus diregional Papua Maluku, 80 pemudik diberangkatkan menggunakan pesawat terbang dengan rute Timika/Sorong/Ambon/Jayapura – Makassar, yang akan mulai diberangkatkan tanggal 12 Juni 2018.Di Ambon, pelepasan mudik gratis Telkomsel dilaksanakan di Ramadhan Fair hari ini,yang diikuti oleh para pemenang program mudik gratis Telkomsel POIN 2018. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top