Pemerintahan

Dinas Kesehatan Kota Ambon Membuka Lowongan Tenaga Kontrak

kesehatan

AMBON,MALUKU-Pemerintah Kota Ambon melalui Dinas Kesehatan, membuka lowongan untuk tenaga kontrak.Diketahui,lowongan tersebut untuk posisi  tenaga dokter gigi,tenaga apoteker,dan analis laboraturium,mengingat tiga jurusan dimaksud, yang saat ini sangat di butuhkan pada puskesmas-puskesmas yang ada di kota Ambon.

Dalam kesempatan wawancara dengan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Robert Candra kepada INTIM NEWS,Kamis (28/06/2018)menuturkan,diberikan kesempatan kepada masyarakat yang terkait dengan ketiga jurusan ini,supaya bisa mendaftar ke Dinas Kesehatan Kota Ambon.

“Untuk pendaftaran sendiri,sudah di buka,terhitung mulai dari hari ini,dan batas akhirnya nanti pada tanggal 3 Juli mendatang. Untuk keterangan lebih jelas bagi para pelamar,bisa langsung mendatangi kantor Dinas Kesehatan kota Ambon, yang beralamat dijalan Imam Bonjol ,”ucapnya.

Candra menuturkan ,kalau untuk persyaratannya sendiri ,sama seperti pendaftaran kerja yang pada umumnya,dari masing-masing jurusan menerima sepuluh pelamar,yang nantinya akan di tempatkan di puskesmas-puskesmas yang tersebar di lima kecamatan di kota Ambon,tidak termasuk dengan pustu. Karena di pustu ,biasanya hanya cukup dengan tenaga perawat saja.

Diketahui,kuota tenaga kontrak pada bidang kesehatan ini, disiapkan masing-masing 10 tenaga dari setiap jurusan. Jadi, secara keseluruhan dibutuhkan 30 tenaga kesehatan. (MG-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com