Politik

Demokrat Maluku Target Rebut Satu Kursi Di Senayan

Bendera demokrat

AMBON, MALUKU – Satu kursi di DPR RI yang sempat hilang, akan kembali direbut oleh DPD Demokrat.Demikian ungkap Ketua DPD Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina, kepada INTIM NEWS, Minggu (17/06/2018).

“Kita mempunyai tiga orang figur partai Demokrat Maluku, yang siap merebut satu kursi di Senayan. Diantaranya, Michael Wattimena, Melkias Frans dan Markus Pentury. Ketiganya,DPD siapkan untuk merebut satu kursi di DPR RI, “jelasnya.

Sementara itu, saat pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (rapimda) I, DPD Demokrat Maluku, pekan kemarin,dikatakan  oleh Petrus Fatlolon yang menjabat sebagai

Sekretaris Divisi Pengembangan Pemerintahan Masyarakat ,pada struktur pengurus DPP Demokrat bahwa empat kursi DPR RI. posisi legislatif kita urutan kedua, pertanda harusnya empat dari kursi tadi mestinya Demokrat memperoleh kursi yang kedua, tetapi sayang sekali kita belum memperoleh.

” Oleh karena itu, saatnya sekarang. Kita punya target, harus capai satu kursi .Siapapun figurnya, kita kerahkan kekuatan. Harus kita rebut. Dan untuk DPRD harus  kita pertahankan. Untuk itu ,kita harus mencapai minimum tujuh kursi, memegang Palu,sebagaimana harapan ketua DPD,”ajak Fatlolon, sang Bupati aktif kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB)  ini. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com