Maluku

Bersinergi,Garuda Indonesia Ambon Buka Puasa Bersama Mitra

Garuda Bukber

AMBON,MALUKU – Adanya jalinan silaturahmi yang baik dan selalu bersinergi,pada pertengahan bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini,Garuda Indonesia Ambon gelar buka puasa bersama mitra dan anak-anak Panti Asuhan Al-Madinah,Rabu ( 06/06/2018),di Bizz Hotel ,yang terletak di kawasan jalan Said Perintah,Kota Ambon.

Dalam sambutan singkatnya,Sales and Service Manager PT Garuda Indonesia ( Persero) Tbk ,Branch Office Ambon,Valentry Akila Rumambi mengatakan,potensi Jamaah Umroh dari Ambon sangatlah besar.Jamaah yang akan berangkat dari Ambon saat ini,dapat mengakses rute Medinah yang telah beroperasi sejak tanggal 21 Mei 2018.Dan,Jeddah melalui Makassar yang merupakan hub di Indonesia Timur.

Selain itu,Garuda ikut serta mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi.

“Dalam hal ini,Garuda Garuda Indonesia BO Ambon,ikut serta mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah yaitu ,dengan upaya peningkatan barang-barang ekspor dari Ambon berupa Marine Product (Udang,Kepiting,dll),”jelasnya.

Juga tambahnya,Garuda Indonesia memastikan kesiapan dalam menghadapi peak season hari raya Idul Fitri dan melakukan upaya peningkatan kinerja operasional.

“Garuda Indonesia Group menyiapkan sedikitnya 150.510 kursi penerbangan ekstra untuk mengantisipasi,peningkatan trafik penumpang selama periode arus mudik dan arus balik Idul Fitri tahun 2018,baik untuk rute domestik maupun internasional,”akuinya.

Diketahui,selain buka puasa bersama,dikemas pula berupa pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al – Madinah serta penarikan undian doorprize.

Turut hadir,mewakili Walikota Ambon,Kepala Dinas Perhubungan Robby Sapulette,perwakilan beberapa travel agent,perwakilan dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) KPw Maluku juga perwakilan dari pimpinan Swissbell Hotel.Dan,khotbah Ramadhan dibawakan oleh Ustad Farid Naya. ( IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top