Politik

Azis Samual: Kader Golkar Jangan Takut Dengan Intimidasi Politik

34610290_1899834043373207_8482690860641681408_n

Ambon, Maluku- Politisi senior besutan Partai Golkar asal Maluku, H. Azis Samual, mengajak segenap kader Golkar di seluruh Provinsi Maluku agar tidak takut kepada segala bentuk intimidasi politik, dan tetap konsisten  memperjuangkan keberlanjutan kepemimpinan Gubernur petahana (incumbent)  Ir. Said Assagaf, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku.

Pasalnya dengan memperjuangkan kemenangan bagi Assagaf maka momentum kesinambungan kebijakan pembangunan di Maluku dapat  terjaga.

“Jangan pernah takut atau gentar terhadap berbagai intimidasi politik. Kader-kader Golkar adalah kader-kader bangsa yang telah teruji patriotisme dan keberaniannya dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Mari terus kita berjuang untuk menjaga momentum kemenangan dan martabat Partai Golkar di bumi Pattimura,” tegas Azis.

Dirinya menambahkan, kader-kader Golkar di Maluku telah pula teruji militansinya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan bangsa.

“Jangan pernah takut dalam berjuang, sebab kita sedang memperjuangkan sesuatu yang mulia yakni memenangkan misi peningkatan kesejahteraan rakyat sesuai dengan misi dan program nasional Partai Golkar. Kesuksesan pembangunan Maluku berkorelasi langsung dengan kondisi stabilitas ekonomi nasional,” tegas  Azis yang juga pernah berkiprah sebagai Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Menurutnya, dirinya yang rencananya akan maju dalam kontestasi Pemilu Legislatif untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mewakili Papua, Partai Golkar melalui Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto telah meluncurkan Empat program unggulan yakni sembako murah, lapangan kerja tersedia,  rumahayak huni dan terjangkau,  serta revolusi industri henerasi keempat (4.0/four point zero).

“Melalui sosialisasi program unggulan Partai Golkar ini, kita seharusnya yakin bahwa kita dapat meningkatkan elektabilitas partai, sekaligus mampu merebut hati rakyat. Sebab hakikatnya keempat program ini bersentuhan langsung dengan kebutuhan keseharian masyarakat Indonesia termasuk Maluku,” tegas Azis yang merupakan politisi senior Partai Golkar asal Maluku.

Dirinya berooptimis,  apabila seluruh kader Golkar di Provinsi Maluku mampu menjaga soliditas dan semangat kebersamaan,sudah tentunya  Partai Golkar akan mampu meraih kemenangan dalam kontestan Pilgub Maluku yang digelar serentak dengan pilkada di seluruh Indonesia pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita adalah kader-kader dari partai besar dan partai tertua di Indonesia yang sudah berpengalaman dalam kancah perpolitikan kontemporer. Oleh karenanya kita harus mampu menjaga marwah perjuangan partai untuk menjaga momentum kemenangan di Maluku,” ujar Azis optimistis. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top