Politik

Program BAILEO Dalam Visi Dan Misi Tepat Sasaran

Jefry Taihutu edit

AMBON,MALUKU – Salah satu Anggota DPRD Kota Ambon,Jafry Taihutu mengungkapkan, program-program yang tertuang didalam visi dan misi dari pasangan BAILEO (Murad Ismail-Barnabas Orno) semua tepat sasaran.

“Program-program unggulan yang tertuang dalam visi dan misi pasangan BAILEO semuanya tepat sasaran,sesuai dengan kondisi sosial kemasyarakatan yang dialami masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon saat ini,”ungkap Aleg asal PDI P ini,kepada INTIM NEWS,Minggu Malam (20/05/2018).

Menurutnya,penjabaran program poin kedua soal rekruitmen ASN dan pejabat berdasarkan kompetensi dan mempertimbangkan keterwakilan suku,agama,dan kewilayahan pas sekali dengan kondisi birokrasi di Kota Ambon,juga kabupaten/kota lainnya.

Selain itu,sebutnya,poin ketiga tentang penerapan sistem e-government dan e-budgeting,untuk transparansi dan percepatan pelayanan publik juga tepat sasaran nantinya,jika BAILEO memenangkan pilkada Gubernur.

“Apalagi bidang kesehatan pada poin delapan soal pengembangan RSUD menjadi RSUD pusat bertaraf intetnasional.Dan yang terpenting,pada poin 16 menyoal revitalisasi lembaga-lembaga adat seperti LATUPATI,”sebutnya.

Tambahnya,pasangan gubernur dan wakil gubernur yang kami usung yakni paslon BAILEO,dipastikan orang yang komitmen dan berpihak kepada masyarakat menengah ke bawah.

“Pak Murad dan Pak Abas orangnya sangat komitmen dan pekerja keras,serta berpihak kepada masyarakat ekonomi lemah.Apalagi,adanya dana desa,tinggal bagaimana pendampingan membuat kreasi baru sesuai program-program unggulan pada poin 12 yakni,menciptakan produk lokal “One sub distric/One village,one product”.Saya jamin,jika BAILEO menang dan program ini direalisasi,persentase kemiskinan Maluku menurun drastis,”tandasnya.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top