Militer

Per Erat Silatuhrami, Polda Maluku Gelar Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Leihitu-Malteng

33168549_1883763401646938_6518756557046415360_n

Ambon,Maluku– Berbagi berkah di bulan suci ramadhan, Polda Maluku melaksanakan safari Ramadhan yg kali dilaksanakan di Masjid Al Jamiah, Desa Negeri Hitu Lama, Ambon, Selasa (22/5/2018).

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohirat,kepada INTIM NEWS,Rabu (23/5/2015),mengatakan kegiatan safari ramadhan yang dilakukan oleh Polda Maluku bersama Desa Negeri Hitu Lama,Kecamatan Leihitu, dihadiri secara langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Hasanuddin, SH, MH beserta Pejabat Utama Polda Maluku.

Turut hadir dalam acara safari ramadhan tersebut, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah dan para Raja dari Negeri Hitu Lama, Negeri Hitu Mesing dan Raja Negeri Wakal.

“Ada sesuatu yang berbeda dan ini cukup menarik, karena ini merupakan Berkah Ramadhan yang sangat luar biasa. Dua desa negeri yang sejak tahun lalu terlibat berkonflik, yaitu Desa Negeri Hitu Lama dan Desa Negeri Wakal hadir bersama- sama dengan suasana silahturahim penuh kekeluargaan,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku

Dikatakan, dalam arahannya, Waka Polda Maluku berharap, semoga saja berkah Ramadhan ini dapat dimaknai para pihak dengan baik dan pada akhirnya dapat segera mengakhiri konflik sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif sebagai pra syarat utama terselenggaranya Pembangunan Nasional di Maluku tercinta. Kegiatan Safari Ramadhan ini diakhiri Shalat Isya dan Taraweh berjamaah. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com