Politik

Masyarakat MTB Merindukan Hadirnya Gubernur Baru

33194650_2043982825864120_5933092492986548224_n

AMBON, MALUKU – Jenuh dengan kepemimpinan pemerintahan provinsi Maluku pada periode ini, nyatanya masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), merindukan hadirnya pemimpin baru di Maluku.

Pasalnya menurut mereka,sebagai salah satu daerah kabupaten terluar di Maluku, sentuhan pemerintah provinsi kurang menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Sebagian besar masyarakat Duan Lolat, Kami merindukan kepemimpinan Gubernur Baru. Setelah Saya roadshows dan turun langsung menengok masyarakat MTB, pasca ditetapkannya pasangan BAILEO sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2018-2023,oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagian besar masyarakat menginginkan hal tersebut,”sebut Jeremias Sery,pengurus DPW PKB Maluku.

Ia akui, masyarakat merasa cocok  dengan visi dan misi yang dimiliki pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno (BAILEO) ,karena bagi mereka, sangat pas direalisasi, mengingat  kondisi ekonomi kemasyarakatan disana ,sesuai dengan isi visi dan misi.

Apalagi, kampanye terbatas oleh BAILEO beberapa hari lalu, menjadi bukti kecintaan masyarakat Duan Lolat kepada pasangan ini.

Selain itu dirinya menilai, Pak Murad dengan ketegasannya pernah menjabat selaku salah satu Anggota Polri, menjadi nilai tambah tersendiri, karena situasi daerah Maluku yang sering terjadi konflik antar kampung, memang harus dipimpin sosok dari pensiunan militer. (IN-06)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com