Pendidikan

Kadisdik Kota Ambon Buka Sampul SD Lentera

Lentera

AMBON, MALUKU – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Ambon, Fahmy Salattalohy ,membuka sampul Ujian  Nasional, SD Lentera, Kamis (03/05/2018).

Dalam kesempatan wawancara, Salattalohy menuturkan, Sekolah Lentera adalah salah satu sekolah yang berprestasi di kota Ambon.

“Jadi untuk saat ini konsen Pemerintah mengarah ke sekolah-sekolah swasta, salah satunya SD Lentera dan Kalam kudus.Harapannya bagi SD Lentera supaya ,semua siswa bisa mendaptkan hasil yang terbaik sehingga, dapat mempermudah mereka untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya,”tuturnya.

Lentera2

Kata dia,jumlah siswa yang mengikuti ujian keseluruhannya, ada 54 yang dibagi pada tiga ruangan. Adapun mata pelajaran yang diuji pada hari pertama adalah Bahasa Indonesia.

“Standar nilai yang diberikan dari pihak sekolah sendiri adalah 7 untuk tahun ini,dan diharapkan agar semua siswa-siswi bisa mencapai target nilai yang sudah di tentukan,”harapnya.

Sementara itu,  Sonya Mariana Hendrayani selaku Kepala Sekolah SD Lentera mengungkapkan, sampai saat ini tidak ada kendala pihaknya saat akan menghadapi ujian.

“Semua siswa kami dalam keadaan sehat, dan kejujuran serta kerja keras dari para siswa,” Harapnya. (Mg-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com