Hukum & Kriminal

DPD KNPI Kabupaten Malra Aksi Solidaritas

LANGGUR, MALUKU – Maraknya aksi teroris seminggu belakangan ini, memang meresahkan masyarakat di seluruh Indonesia.

Pasalnya, sudah ada nyawa manusia yang melayang dan korban luka-luka . Oleh karenanya, DPD KNPI Maluku Tenggara menggelar aksi solidaritas dan cinta damai, serta doa bersama . Berdasarkan Rilis dari KNPI kabupaten Malra, Rabu (16/05/2018),mengusung tema

32599610_2040159222913147_5818911135314739200_n“Kobarkan Revolusimu Hai Anak Bangsa, Sisir Senyap Memburu Teroris” Diketahui, kegiatan tersebut, DPD KNPI Malra menggandeng BEM Akademi Keperawatan Tual, Fatayat NU, GP Anshor, OMK Langgur, Pemuda Langgur.

Selain itu, agenda ini dilakukan dalam rangka menyikapi serangkain aksi teror yang dilakukan kaum radikalis, yang berlangsung selama sepekan terakhir ini. Sementara,kegiatan ini bertujuan agar memberikan dukungan kepada seluruh pihak korban teror, sekaligus mengkampanyekan gerakan bersama masyarakat, melawan aksi teroris. Kegiatan juga diharapkan mampu membangun rasa kebersamaan dan kesadaraan masyarakat agar tetap bersatu menolak sebagai bentuk aksi teror dan upaya memecah bela persatuan melalui isu SARA dan tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab lain.

Jeremi Jimi Renyut selaku Ketua DPD KNPI Malra sangat berharap, seluruh komponen masyarakat, saling bahu membahu membangun daerah, dengan turut menciptakan kondisi keamanan. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com