Militer

Berkah Ramadhan, 350 Makan Buka Puasa, Dibagikan Polres Ambon Kepada Masyarakat

DSC_1379

Ambon,Maluku-Berbagi berkah bersama masyarakat Kota Ambon di bulan suci ramadhan 1439/ Hijria ,yang telah memasuki minggu ke-2 di hari yang ke 12,dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease,dengan membagikan 350 paket makanan berbuka puasa kepada masyarakat.

Pantaun INTIM NEWS dilapangan,pembagian 350 paket makanan berbuka puasa tersebut dibagikan secara langsung oleh Waka Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Kompol Agung Tri Biwanto,S.IK,bersama Kasat Binmas AKP W.B.Minanlarat,SH,dan personil Polwan serta Bhabin Kamtibmas, kepada anak jalanan serta pengunjung Ambon Plaza, Senin (28/5/2018).

Waka Polres P.Ambon dan Pp.Lease,yang ditemui Wartawan di lokasi Amplaz,mengatakan pembagian 350 peket makan berbuka puasa yang dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease, kepada masyarakat Kota Ambon di 3 titik didalam Kota Ambon adalah dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Polri ke-72 tahun 2018 serta berbagi berkah di bulan suci ramadhan.

” Pembagian makan berbuka puasa kepasa masyarakat Kota Ambon adalah bentuk kepedulian Polres P.Ambon dan Pp.Lease,untuk ikut merasakan sama-sama masyarakat  tentang indahnya berbagi berkah di bulan suci ramadhan.Selain itu sebagai bentuk penilaian masyarakat mengenai pelayananan yang harus diperbaiki pas lagi bulan puasa. Kegiatan sosial ini juha untuk mendukung kegiatan HUT Bhayangkara ke 72,yang mana hari ini rencana kita sudah laksanakan tiga titik ,” ungkap Perwira Polri berpangkat satu melati itu.

Dikatakan,selain membagikan makan berbuka puasa kepada masyarakat Kota Ambon, kegiatan lain yang dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease, adalah melakukan patroli gabungan bersama TNI di Kota Ambon dalam mengurangi penyakit masyarakat,berupa perjudian,miras,dan tindakan kejahatan yang terjadi di Kota Ambon. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com