Ekonomi

ALL NEW ERTIGA, Siap Mengaspal Di Maluku

33583388_2044599909135745_8879949368149409792_n

AMBON,MALUKU- Sebagai dealer resmi Suzuki di Maluku, PT Tridharma Adigraha kembali memperkenalkan ‘All New Ertiga ‘ , Sabtu ( 26/05/2018) di Ambon City Center.

Low MPV favorit ini, akan resmi mengaspal di jalanan Kota Ambon dan diseluruh kabupaten/kota di Maluku. Diketahui, All New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda, untuk keluarga di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di Maluku. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya,”jelas Robert Tanamal,selaku Komisaris PT Tridharma Adigraha.

33674751_2044599762469093_7384893629191421952_nMenurutnya, dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior, bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga.

Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru Heartect dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif, namun tetap irit bahan bakar.

Kata dia,secara dimensi, mobil ini lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan  kesan kuat sekaligus elegan.

“Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga, wajah All New Ertiga tampil berani. Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, atapnya dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish,”sebutnya.

Sambungnya, fitur-fitur keselamatan pada interior All New Ertiga, terdiri dari Dual SRS Airbag di bagian depan, pengait ISOFIX baru dengan bentuk ukuran dan mekanisme yang sudah disesuaikan dengan standar ISO child safety seats, jika berkendara bersama balita atau bayi, serta front seatbelt 3 point ELR with pretensioners and force limiters dimana, seatbelt mengencang otomatis, menahan laju tubuh saat terjadi hentakan keras dan menyesuaikan kekuatan seatbelt, saat menahan laju badan. Fitur smart entry, immobilizer, child proof door lock dan security alarm juga, menggenapi fitur keselamatan mobil ini.

Disinggung mengenai launching bersamaan dengan bulan suci Ramadhan, Tanamal menyebutkan, memang kita mengambil momentum bulan Ramadhan ini, supaya bisa menyediakan kendaraan untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan pada saat mudik.

“Tentu saja ,dalam rangka launching, kami sudah menyiapkan program-program khusus, diskon, dan hadiah-hadiah yang menarik untuk konsumen ,penggemar produk mobil Suzuki di Maluku. Kami juga kerjasama dengan partner kami pihak leasing ,untuk memberikan paket-paket kredit yang menarik dan cukup agresif,”terangnya.

Tambahnya, pihaknya juga menyediakan paket dp murah dan bukan saja All New Ertiga, untuk semua produk Suzuki, diskon sampai puluhan juta rupiah untuk tipe -tipe yang lain.

Diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),memperkenalkan All New Ertiga pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ,tanggal 19 April 2018 lalu. Kini, konsumen Indonesia di seluruh penjuru tanah air bisa menikmati kehadiran Suzuki tipe terbaru ini di kiranya, termasuk Maluku. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com