Maluku

Tomwin Tamaela, Aleg DPRD Kota Ambon Tutup Usia

Tamaela

AMBON, MALUKU – Kabar duka kembali berhembus dari jalur legislatif Kota Ambon. Pasalnya, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Ambon, Tomwin Rionaldo Tamaela tutup usia pagi ini, Rabu (18/04/2018).

Pantauan INTIM NEWS, berdasarkan keterangan dari beberapa kerabat dan teman sesama Anggota Legislatif (Aleg),Tamaela dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Hidup, Kota Ambon yang terletak di kawasan jalan Anthony Reebock dan meninggal dunia pada pukul 02.00 Wit dini hari.

“Saudara Rio Tamaela (panggilan akrab -red), meninggal dunia subuh tadi , pukul 02.00 Wit,”pungkas Jafry Taihuttu ,Aleg DPRD Kota Ambon dari PDI P, yang dihubungi media ini.

“Kalau tidak salah, Beliau kelahiran tahun 1971 atau 1972. Saya tidak tahu persis. Jadi usia almarhum sekitar 46 atau 47 tahun sekarang, “sebut Asmin Matdoan, Aleg dari PKB.

Selain itu,kronologis almarhum dilarikan ke Rumah Sakit, lantaran tiba-tiba jatuh di kamarnya, diakibatkan oleh serangan jantung.

“Saya menerima kabar bahwa almarhum jatuh di kamarnya, karena serangan jantung.Dan,meninggal dunia pukul 04.00 Wit dini hari tadi, “ungkap salah satu fungsionaris DPD Partai Demokrat Maluku, Timotius.

Hingga berita ini dinaikan, waktu pasti kematian Tomwin Tamaela masih simpang siur, karena masih sulit menghubungi pihak keluarga almarhum, mengingat masih syok dengan kejadian yang tiba-tiba.

Diketahui, Tomwin Tamaela salah satu Aleg DPRD Kota Ambon dari Partai Demokrat daerah pemilihan I Kota Ambon . Almarhum menjabat sebagai Ketua DPC sekaligus Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kota Ambon.DPC Demokrat menyumbangkan empat kursi di Balai Rakyat tersebut .

Selain itu pula, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top