Militer

Prajurit dan PNS Jajaran Korem151/Binaiya Naik Pangkat

Naik Pangkat Korem

Ambon,Maluku- Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 151/Binaiya, Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut memimpin acara laporan kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS yang berlangsung di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, (2/4/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kasi Ops Korem 151/Binaiya, Kasilog dan para Perwira Korem 151/Binaiya serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 151/Binaiya dan pengurus.

Danrem 151/Binaiya dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 151/Binaiya, Letkol. Inf, Chirtian Piter Sipahelut,  menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara, Tamtama dan PNS yang saat ini mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks. Saya mengingatkan bahwa Prajurit TNI khususnya Angkatan Darat sangat membutuhkan Prajurit-prajurit yang memiliki moral yang baik, profesional, wawasan luas serta disiplin yang tinggi, Sehingga mampu melaksanakan berbagai macam tugas sesuai dinamika perkembangan yang ada ,” ungkap Perwira menengah TNI AD berpangkat dua melati itu.

Ditegaskan, tentang netralitas TNI yang pada bulan Juni mendatang akan berlangsung Pilkada serentak di daerah Maluku, agar Prajurit tidak memihak kepada salah satu pasangan calon yang akan bertarung dan tidak terlibat aktifitas apapun dalam proses Pemilu tersebut.

Prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya yang naik pangkat kali ini sebanyak 232 orang yang terdiri dari, PNS 9 orang, 133 orang pangkat Bintara dan 99 orang Tamtama, jajaran Korem 151/Binaiya.(IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com