Politik

Milad Ke-20,DPW PKS Maluku Gelar Beragam Kegiatan

PKS

AMBON, MALUKU – Menyambut milad PKS ke-20 di bulan April ini, DPW PKS Wilayah Maluku, melaksanakan sejumlah kegiatan.

Dalam rilisnya kepada INTIM NEWS, Selasa  ( 24/04/2018),kegiatan tersebut diantaranya adalah turnamen futsal F-PKS, pelatihan media sosial, bersih-bersih laut, pelatihan ibu-ibu dan anak serta launching BCAD. Kegiatan tersebut, dipusatkan di Kota Ambon.

Disela-sela pembukaan turnamen futsal pada tanggal 22 April 2018, di kompleks lapangan futsal Waiheru Ambon, Sekretaris Umum DPW PKS Maluku,  Abdul Gani Lestaluhu menyampaikan , kegiatan ini diselenggarakan bukan semata-mata untuk memperingati milad PKS. Melainkan juga, guna memupuk tali silaturahim serta persaudaraan yang erat dengan masyarakat.

Tambah pria kelahiran Tulehu, Maluku Tengah ini lagi,  semua kegiatan bertujuan untuk lebih mendekatkan PKS dengan masyarakat, demi terciptanya suasana iklim politik yang santun, sederhana, dan bermasyarakat. Tentu ujungnya adalah ,memastikan PKS menang di tahun 2018 dan 2019.

Sebagai contoh, Lestaluhu menguraikan tentang turnamen futsal yang dibuat oleh panitia. Turnamen ini sebagai sarana untuk menampung minat dan bakat anak muda. Maluku dikenal sebagai daerah penghasil pesepakbola di Indonesia. Jadi ,PKS punya niatan baik agar seluruh talenta ini tidak pudar.

“Disamping itu pula, adanya pelatihan media sosial sangat membantu masyarakat guna menjaga kehati-hatian terhadap sebaran hoax dan saling maki. Sehingga ,pelatihan ini menjadi pintu guna menghidupkan dunia maya ke arah yang lebih baik,” imbuhnya.

Selain itu pula, momen milad ini juga akan dilaunching BCAD PKS baik dari tingkat kota/kabupaten, provinsi dan pusat.

“Adanya launching ini, kami hanya ingin memastikan kesiapan bakal calon menghadapi pertarungan di 2019. Dan ini merupakan langkah awal ,bagi kemenangan PKS nanti. Tentu hal ini menjadi kebanggaan PKS tersendiri, dalam menjadi partai yang pro rakyat, agar Indonesia adil dan sejahtera di masa akan datang, “tutupnya.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com