Politik

DPC PDI P Kota Ambon Target 10 Kursi Di DPRD

pdip

AMBON, MALUKU – Tujuh hari lamanya, DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg),mulai tanggal 09-16 April 2018. Tak tanggung-tanggung,target perolehan kursi saat pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang yakni 10 kursi, dengan formasi 3-3-2-2.

“Target kami, DPC PDI Perjuangan Kota Ambon sebagai partai pemenang di kota Ambon, punya target mempertahankan posisi Ketua DPRD dan target harus menang.Kita miliki 5 kursi,optimis 10 kursi.Kami buka pendaftaran 7 hari terhitung besok.Syarat nya ada sesuai Undang-Undang Pemilu.Kami punya formasi target kursi yakni 3-3-2-2,dengan rincian, Kecamatan Nusaniwe  3 kursi ,Baguala 3 kursi ,Sirimau 1 dan 2 total 4 kursi, “ungkap Johanis Riruma. Ketua Bapilu, pada partai tersebut, usai Rapat Khusus, yang terselenggara di Kantor DPC, (08/04/2018).

Selain pencapaian target untuk pemilihan legislatif,  dalam Rapat Khusus yang dilaksanakan DPC PDI P, merujuk pada peraturan partai yang mengatur tentang bagaimana rekrutmen calon Anggota DPR, DPD, DPRD kabupaten/ kota dan provinsi. Itu  tujuan utama. Agenda rapat diisi dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Pengurus DPD kepada seluruh kader yang diundang.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com