Maluku

Tiba di Ambon, Ini Agenda Mentri Agama

Menteri agama

Ambon,Maluku-  Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saiufuddin, tiba di kota Ambon, Senin (5/3/2018). Kedatangan Menag di Ambon ini, guna meresmikan  program studi seni Islam pada Kampus IAIN Ambon.

Menag tiba bandara internasional Pattimura Ambon, sekitar pukul 06.00 WIT, dengan pesawat Garuda Indonesia. Wakil Gubernur Maluku Ir. Zeth Sauburua, Kakanwil Kemenag Maluku, Fesal Musaad, S.Pd, M.Pd, Rektor IAIN Ambon DR Hasbollah Toisuta M.Ag. tampak hadir dalam penyambutan Menag.

Dalam agendanya, Menag dijadwalkan akan membuka secara resmi kegiatan diskusi kelompok terpimpin dan pelatihan musik etnik religius berbasis gender menuju Ambon kota musik dunia.

Usai membuka kegiatan di kampus Hijau itu , Menag bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di provinsi Maluku bertempat di Maluku City Mall. Pada pertemuan itu, dilakukan penandatanganan ikrar piagam kerukunan umat beragama oleh tokoh agama di provinsi Maluku.

Selain dua agenda ini, Menag juga dijadwalkan mebuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Kanwil Kemenag Provinsi Maluku tahun 2018 yang akan diikuti oleh seluruh pimpinan satuan kerja (satker) dan ASN di Kementerian Agama Provinsi Maluku. (IN-01/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com