Lintas Peristiwa

Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Batu Merah

Pegang Batu

Ambon,Maluku- Tempatnya di atas Jembatan Batu Merah. Jl. Jenderal Sudirman, Negeri Batu Merah, Kec .Sirimau, Kota Ambon terjadi aksi tawuran antar pemuda Batu Merah Batu Merah Kampung dan Pemuda  Batu Merah Dalam, yang berujung pada aksi saling lempar. Kejadian yang berlangsung Minggu (4/3/2018) dini hari itu, berawal dari kecelakaan Sepeda Motor Roda Dua yang dikemudikan oleh OTK.

Pengemudi motor yang ugal ugalan, jatuh tepat di dekat gang Banjo. Pemuda yang saat itu sedang nongkrong di jembatan batu merah, langsung berlari kearah lokasi kecelakaan. Entah bermula dari mana, terjadilah aksi saling lempar antara Pemuda negeri Batu Merah Kampung dan Pemuda Batu Merah Dalam (Asrama).

D Pihak Keamanan yakni  Personil TNI BKO Satgas Yonif Kostrad 515 / UTY bersama Personil Sat Lantas Polres Ambon yang sementara bertugas di Pos Batu Merah langsung melerai kejadian tersebut.

Kejadian baru dapat dilerai Pukul 05.00 WIT.

Untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap lancar,  pihak Kepolisian Sektor Sirimau lewat Kapolsek Sirimau AKP W B MINANLARAT, SH, langsung memediasi antara Ketua RT 01/RW 01 Negeri Batu Merah bersama perangkat RT untuk memicarakan hal yang berhubungan dengan Kamtibmas di Desa Batu Merah.  (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com