Maluku

Priyadi Ingatkan Jajarannya Berikan Informasi Benar Dan Valid Ke Publik

Menkumham

AMBON,MALUKU- Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia (Ham) Provinsi Maluku, mengingatkan dalam instruksinya, seluruh jajaran Kanwil tersebut harus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Ham ,Saya perintahkan dan instruksikan untuk memberikan informasi yang benar ,informasi yang benar, informasi yang benar. Tiga kali Saya sebutkan itu,saya ingin memastikan jangan bermain-main dengan informasi yang tidak benar dan belum valid. Cek dan ricek. Dunia digenggaman kita. Handphone yang ada pada Bapak/ Ibu sekalian, perlakukanlah dengan bijak,”tegas Kakanwil Hukum dan Ham Maluku, Priyadi, saat dirinya memberikan sambutan pada acara, penguatan zona integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Klas I, Ambon, di Pasific Hotel, Selasa (20/03/2018).

Dirinya menuturkan, sejak tahun 2010,kita juga ingin memastikan bahwa pembangunan zona integritas tidak hanya menjadi seremonial belaka,tetapi juga membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani itu, menjadi keseharian kita. Sehingga, masyarakat memperoleh nilai tambah, melalui pelayanan terbaik dari Kanwil Hukum dan Ham Maluku.

Menurutnya, proses pelayanan publik adalah menjadi bagian kita bersama. Pengawasan eksternal terkait masalah yang berkaitan dengan layanan publik itu ,suatu keniscayaan yang harus kita lakukan bersama .

Maraknya penyebaran berita bohong atau lebih trend disebut hoax, Priyadi berharap jajarannya menjadi garda terdepan memerangi hoax.

“Selain itu, Saya berharap seluruh jajaran menjadi garda terdepan untuk perang melawan berita bohong,” harapnya.

Sekedar tahu, usai pembukaan acara, dilanjutkan dengan penandatangan bersama, antara Kakanwil dan jajaran, Kepala Ombudsman Maluku serta Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Ambon, berbentuk deklarasi perang melawan hoax. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com