Maluku

Polres Ambon Rilis Data Kuantitas Tahanan  

tahanan

Ambon,Maluku-  Polres P.Ambon dan Pp.Lease merilis data tahanan pihaknya da jajaran Polsek. Dari data itu, sedikitnya ada 75 orang tahanan.

Informasi yang diterima INTIM NEWS, dari Paur Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, IPDA Agus Matatula,di ruangan kerjanya, Rabu (7/3//2018), terperinci ada 62 jumlah tahanan rutan Polres P.Ambon dan Pp.Lease, terdiri dari 58 orang tahanan laki- laki dan 4 orang tahanan perempuan.

Tahanan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), Polres P.Ambon dan Pp.Lease sebanyak 41orang, tahanan Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba),sebanyak 12 orang, tahanan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), sebanyak 2 orang, dan tahanan titipan Kejaksaan Negeri Ambon,sebanyak 7 orang.

 Sedangkan untuk 18  polsek jajaran, terdata, Polsek Nusaniwe dengan jumlah tahanan sebanyak 2 orang, Polsek KPPP/Arumbay, jumlah tahanan 0, Polsek Sirimau jumlah tahanan sebanyak 4 orang berjenis kelamin laki-laki, Polsek Baguala, jumlah tahanan 2 orang laki-laki, Polsek Teluk Ambon, jumlah tahanan 2 orang laki-laki, Polsek Bandara, jumlah tahanan 0, Polsek Salahutu, jumlah tahanan 0, Polsek Leihitu,jumlah tahanan 1 orang,laki-laki, Polsek Saparua, jumlah tahanan 1 orang Laki-laki , Polsek Leihibar, jumlah tahanan 0, Polsek Leitisel jumlah tahanan 0, Polsek Haruku, jumlah tahanan 0, Polsek Nusa Laut, jumlah tahanan 1 orang.

” Secara keseluruhan jumlah semua tahanan yang berada di dalam rutan Polres P.Ambon dan Pp.Lease, dan rutan 13 Polsek jajaran berjumlah keseluruhan 75 orang. Dengan perincian, tahanan rutan Polres P.Ambon dan Pp.Lease berjumlah 62 orang terdiri dari 58 orang tahanan laki-laki dan 4 orang tahanan perempuan, dan semua tahanan lengkap, dalam kondisi sehat dan keadaan baik. Sedangkan untuk tahanan yang berada di 13 rutan Polsek jajaran berjumlah 13 orang yang semuanya merupakan tahanan laki-laki,” ungkap Ipda Agus Matatula. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com