Hukum & Kriminal

Polisi Keluarkan DPO 7 Pelaku Pembacokan Warga Batu Gantung

Ilustrasi-Pembacokan

Ambon,Maluku- Setelah berhasil membekuk dan mengamankan 3 pelaku pembacokan warga Batu Gantung, pada Kamis (15/3/2018) kemarin, penyidik Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease, terus melalukan perampungan berkas ketiga tersangka yang direncanakan dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke tahap I (Penyerahan berkas perkara),ke Penyidik Pidana Umum Kejaksaan Negeri Ambon.

” Berkas 3 tersangka yang kini telah diamankan di rutan Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease, dalam perampungan oleh Penyidik Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease. Sedangkan untuk 7 pelaku lainnya yang telah dikantongi nama oleh Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease, telah diterbitkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO),” ungkap Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease, AKP Teddi, kepada Wartawan diruangan kerjanya, Selasa (6/3/2018).

Dikatakannya, dengan dikeluarkannya surat DPO oleh Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease kepada 7 orang pelaku lainnya yang hingga kini masih buron,pihak Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease bersama dengan Unit Resmob Ditreskrimum Polda Maluku akan terus melakukan pengejaran kepada ke 7 pelaku tersebut.

” Selaku Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease, saya menghimbau kepada ke 7 pelaku yang nama-nama telah dikantongi oleh Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease maupun Unit Resmon Ditreskrimum Polda Maluku, untuk menyerahkan diri di Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease. Bila ada yang secara sadar dan meyerahkan diri di Mapolres P.Ambon dan Pp. Lease, maka kami akan meringankan proses hukumnya,” Ungkapnya. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com