Lintas Peristiwa

Pattiradjawane Tewas Ditabrak Mobil Anggota DPRD Malteng, Jimmy Sitanala

Jimmy Sitanala dan Mobilnya

Ambon,Maluku- Laka Lantas kembali terjadi di jalan raya Sisingamangaraja, tepatnya di depan Toko TRISURA Transit Passo, antara Mobil Honda BRIO DE 1579 AH yang dikemudikan oleh Anggota DPRD Maluku Tengah Jimmy Sitanala dengan Sepeda Motor Honda Blade DE 3716 XX yang dikendarai oleh Fredy Patirajawane, Minggu, (25/3/2018), sekitar pukul 05.30 WIT.

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, AKP.M.Bambang Suharyawiharga.S.I.K kepada INTIM NEWS mengkronologikan, Sepeda Motor Honda Blade yang dikemudikan oleh Fredy Pattiradjawane bergerak dari arah Passo hendak menuju ke Arah Suli,  sesampainya di TKP depan Toko TRISURA transit Passo,  tiba-tiba muncul mobil Honda BRIO dari arah Suli hendak menuju arah Passo yang dikemudikan oleh Jimmy Sitanala (Anggota DPRD Maluku Tengah, fraksi PDIP , Komisi A Maluku Tengah) yang berpenumpang Pegawai Otoritas Jasa Keuangan, Stella Matitaputty bergerak dengan kecepatan tinggi.

Korban Laka Lantas Suli3

Mobil Honda Brio masuk ke jalur pengendara Sepeda Motor Honda Blade tersebut, dan langsung menabrak SPM Honda Blade, hingga terseret sejauh 25 meter.

Akibat dari Tabrakan tersebut Pengendara sepeda motor Honda Blade atas nama Fredy Patirajawane tersebut meninggal dunia.

Polres P.Ambon dan Pp.Lease kini masih menyelidiki kasus laka lantas nahas itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com