Buru

Mobil Pick Up Berpenumpang 27 Siswa Terbalik di Buru

Mobil Pick Up

Buru, Maluku – Mobil pick Up berpenumpang 27 orang siswa, Selasa (6/3/ 2018) tepatnya di jalan Desa Weinibe Kec.  Fenaliesela, Kab. Buru, mengalami ban pecah dan terbalik.

Dikronologikan, Mobil pick up suzuki carry warna hitam  dengan nomor polisi DE 9017 D yang dikemudikan oleh Ali Salasiwa (25 tahun), datang dari arah Desa Wamlana berpenumpang pelajar SMA Negeri Waeputih sebanyak 27 orang yang akan pergi ke sekolah.

Di tengah perjalanan tepatnya di jalan lurus antara Desa Wainibe dan Desa Waeputih,mobil mengalami pecah ban depan sebelah kanan, membuat mobil hilang kendali dan akhirnya keluar jalan dan terbalik.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut beberapa penumpang mengalami luka – luka dan harus di larikan ke puskesmas Desa Wamlana untuk mendapatkan pertolongan pertama,” ungkap Kasat Lantas Polres Buru IPTU Fiat Ari Suhada,S.I.K, melalui pesan selulernya, Rabu (7/3/2018).

Adapun korban luka pada peristiwa itu, Hadiah Banda (16 thn/Pelajar),  Dian Buton (16 Thn/Pelajar).

“Pengendara mobil pick up telah diamankan di Satlantas P. Buru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Kasat Lantas. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top