Olahraga

Men Of Steel Body Contest Semarakan Karebosi Makassar, Binaragawan Asal Ambon Sabet Medali

Erick

Makassar,Sulawesi Selatan – Kejuaraan terbuka umum ‘Men Of Steel Body Contest tingkat nasional hadir di Karebosi Makassar, 25 Maret kemarin.

Ketua Pembina event nasional Sharly Farouk M Beta mengatakan, ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah karena minat warga Makassar untuk berolahga khususnya fitnes sangat tinggi.

“Selain Makassar sukses tahun lalu, animo Makassar saat ini begitu bagus untuk perkembangan olah raga ini,” kata Sharly Farouk sebagaimana dilansir tribun Makassar.com

Men Of Steel 2018 ini diperuntukkan untuk semua kalangan, para pemuda yang ingin menunjukkan tubuh kekar mereka.

“Kita buka untuk semua kalangan mulai dari umur 17 tahun hingga umur tidak tertentu,” ucapnya.

Ketua Panita Eko mengatakan, sudah ada 410 peserta yang telah melakukan pendaftaran online dari target peserta 700 orang.

“Untuk saat ini sudah ada 410 pendaftar dari seluruh Indonesia baik itu dari pulau Jawa maupun Pulau Sulawesi sendiri. Sementara target peserta seperti tahun lalu melebihi 700 orang,” ujarnya.

Dalam even Men Of Steel 2018 kali ini, pihaknya telah menyiapakan total hadiah yang mecapai Rp 130 juta rupiah.

Sementara itu, salah satu atlet Binaraga asal Ambon, Erick Holle yang dihubungi INTIM NEWS, Senin (26/3/2018) dari Ambon menuturkan, Event bergengsi yang diselenggarakan di Makassar itu, oleh pihaknya menerjunkan 6 orang Binaragawan.

“Peserta yang datang dari Ambon ada 6 Atlet,masing masing Eric Holle  (dari Hammer Gym), Coken Moniharapon, Godlief Usmani, Fredi Soch (Dari Sweeta Gym)” ungkap Staf Pengajar Fakultas Hukum Unpatti yang saat ini tengah mengikuti pendidikan doctoral di Universitas Hasanudin Makassar itu.

Pada Event bergengsi yang akan merekrut satu orang atlet sebagai anggota team skitec Indonesia itu, delegasi asal Ambon berhasil meraih 3 medali. Masing masing, Coken Moniharapon (Juara 2 dan best pose kelas super beginner),Fredy Soch (Juara 9 kelas yang sama), dan Eric Holle juara 10 kelas Middle Muscle.

“Even ini, sedianya sebagai wahana untuk mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk lebih hidup sehat dan jauh dari Narkoba dan pergaulan bebas,” Harap Holle.

Tampil sebagai Juri pada event itu yakni Heintje Pojoh-Team Scitec Internasional, Yana Joss, Team Scitec Indonesia, dan Freddy Team Scitec Indonesia. (IN-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com