Community

KNPI Kota Ambon Tolak Politik SARA, Money Politic Dan Black Campaign

logo-knpi

AMBON,MALUKU – Dalam rilisnya, Senin (19/03/2018) kepada INTIM NEWS, Dewan Pengurus KNPI, Kecamatan Sirimau, melaksanakan Musyawarah Kecamatan, Sabtu  (17/03/2018),di SMP Muhammadiyah, Wara ,Ambon,  dengan mengambil tema “ Totalitas Peran dan Fungsi Organisasi Dalam Melakukan Konsolidasi Organisasi Ditingkat Kecamatan “.

Diketahui, melalui forum Muscam KNPI Sirimau ini, terpilih  Reza Mahulauw sebagai Ketua Formatur,  secara aklamasi.

Reza Mahulauw, yang notabene adalah aktifis HMI ini mengaku, melalui media KNPI ,akan menghidupkan kembali dunia kepemudaan ,di Kecamatan Sirimau agar lebih mengglobal.

Melalui arahan DPD II KNPI Kota Ambon ,dirinya berharap KNPI Kecamatan Sirimau ke depan, mampu mengimplementasikan program – program kerjanya dengan membangun sinergitas dengan Pemerintah, TNI/Polri dan mitra, ditingkat Kecamatan Sirimau tentunya. Untuk itu, dirinya akan secepat Mungkin, menggelar rapat formatur guna membentuk kepengurusannya, dan merencanakan pelantikan pengurus, agar bisa segera eksis.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Ambon, Ahmad Ilham Sipahutar dalam sambutannya di acara tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Tim Careteker KNPI Kecamatan Sirimau, yang dipimpin Salmin Sanduan, atas kinerja baik dan telah berhasil menyelesaikan tugas organisasi ini.

Dia menuturkan, setelah sekian lama, KNPI tertidur pulas, maka  mari kita kerja dan kerja dari Pemuda untuk Kota tercinta ini,  gagas berbagai program kerja dan aktif memberikan sumbangsih kita dalam pembangunan di Kota Ambon ini, dalam rangka mendukung sepenuhnya Pemerintahan  Walikota dan Wakil Walikota Ambon ,yang sudah cukup berpengalaman.

“KNPI harus menjadi garda terdepan dalam mendukung Pilkada Gubernur Maluku yang sementara jalan saat ini  ,agar bisa berjalan secara demokratis, aman dan damai.Selain itu, menolak Politik SARA & Money Politic serta black campaign dan HOAX. KNPI harus hadir di tengah masyarakat dan pemuda, untuk secara aktif dapat mengedukasi secara positif,”ajaknya.

Untuk itu tambahnya , dirinya berharap ke depan,  Camat, Polsek dan Danramil Kecamatan Sirimau, dapat mendukung dan membina DPK, KNPI Kecamatan Sirimau, dalam berkolaborasi dalam tugas dan pengabdian mereka ke depannya.

Selain itu, melalui momentum ini juga, KNPI bersama Polsek Sirimau membuat video dukungan kepada Polri ,atas kampanye anti HOAX serta penindakan atas penyebar HOAX dan Radikalisme sampai ke akar – akarnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top