Maluku

Kapolda Maluku Tegas, Tindak Anggota Tersandung Pidana

Kapolda Maluku

Ambon,Maluku- Kapolda Maluku sebagai pimpinan Institusi Kepolisian di Maluku akan bertindak tegas,terhadap bawahannya yang melakukan perbuatan pidana atau yang melanggar ketentuan hukum di Negara ini. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Deden Juhara, saat ditemui Wartawan usai memimpin upacara penutupan,pelantikan dan pengambilan sumpah,Bintara Polri T.A 2017/2018 SPN Polda Maluku, Selasa (6/3/2018).

Tindakan itu diambilnya tanpa memandang tingkat kepangkatan bawahannya, termasuk perwira pertama dan perwira menengah.

” Untuk kasus penyalahgunaan nakoba dengan tersangka IPTU Y.T, selaku pimpinan Polda Maluku saya tegaskan kasusnya tetap di proses. Begitu juga kasus lainnya yang mencoreng institusi Kepolisian. Intinya apapun pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri, tetap diproses sesuai aturan yang berlaku, ” ungkap Kapolda Maluku.

Dikatakannya, untuk pelanggaran yang dilakukan oleh bawahannya, akan diproses secara hukum tergantu pelanggaran yang dilakukan oknum anggota Polri tersebut apakah termasuk dalam pelanggaran berat atau hanya pelanggaran ringan.

Dia berharap seluruh anggota yang berada di abwah naungan korps Bhayangkara, untuk tetap menjaga marwah korps baju coklat itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top