Politik

Ini Harapan SBY di Pilkada Maluku

SBY Harap

AMBON, MALUKU – Ketua DPD Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina mengungkapkan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap pasangan calon (paslon) Gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partai berlambang bintang mercy itu, yakni paslon atas nama Said Assagaff -Anderias Rentanubun harus menang pemilihan kepala daerah di Maluku.

“Disela-sela Rapimnas Partai Demokrat kemarin, sempat ketemu dengan Pak SBY. roy pattiasinaKita membahas  soal pemenangan SANTUN. Beliau sangat mengharapkan untuk SANTUN harus menang Di Maluku,”ungkap Pattiasina kepada INTIM NEWS, Kamis (15/03/2018),di Kantor DPD Demokrat.

Oleh sebab itu ingatnya, SBY  menanyakan sampai sejauh mana persiapan partai Demokrat Maluku dalam proses pemenangan SANTUN.

” Saya laporkan, saat ini kami telah bekerja sampai ditingkat ranting. Semua taat dalam barisan. Dan ,ada beberapa yang tidak taat sudah Saya berhentikan. Sehingga, itu menjadi sebuah catatan kepada teman-teman yang lain, khusus anggota-anggota dewan untuk selalu ada bersama dengan kami, untuk pemenangan SANTUN,” tegasnya.

Diketahui, selain Partai Demokrat, paslon SANTUN juga diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai Golkar serta Partai Bulan Bintang. (IN-06)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top