Hukum & Kriminal

Bungkam Korban dengan Pisau, OTK Berhasil Menggasak Barang Berharga Penghuni Kost

Ilustrasi-pencuri-pembobol-rumah-safetsystems.com_

Ambon,Maluku-  Diancam akan dibunuh dengan pisau oleh maling yang berhasil masuk melalui jendela kamar, membuat Citi Balqis Atamimi (27 tahun) bersama ibunya Nurhati Motokoy, penghuni kamar kost yang berada di Galanggung, Desa Batu Merah,Kecamatan Sirimau, Kota Ambon,pasrah melihat barang-barang dalam kamar kostnya, digasak maling,yang kemudian kabur melalui jendela kamar kost.

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS, dari laporan polisi diruangan Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Kamis (8/3/2018), menjelasakan,kasus pencurian yang terjadi didalam kamar kost Citi Balqis Atamimi (Pelapor), yang berada di di Galanggung, kelurahan Batu Merah,Kecamatan Sirimau, Kota Ambon,terjadi pada Jumat (2/3/2018), sekitar pukul 05.00 WIT.

Kronologi kejadian berawal ketika,pelapor bersama dengan temannya Dewi Sandra (24 tahun), dan ibunya Nurhati Motokay yang saat itu tidur didalam kamar kostnya,mendengar suara bunyi di atap rumah tetangga, dan melihat sekelabat bayangan yang masuk melalui jendela.

Setelah berhasil masuk, pelaku menggasak Hp merk Xiomi 4X warna putih milik pelapor. Ibu pelapor yang mendengar suara gaduh terbangun dari tidurnya, dia kaget dan berteriak meminta pertolongan anaknya Farhan.

Mendengar terikan ibu pelapor,membuat pelaku akhirnya mendekati, dan menondongkan sebilah pisau yang dipegang oleh pelaku yang mengancam ibu pelapor dan temannya agar tidak berteriak.Mereka berhasil dibungkam, pelapor pun juga menggasak Hand Phone milik teman ibu pelapor.

Kasus pencurian didalam kamar kost tersebut, yang dilaporkan oleh Citi Balqis Atamimi ke Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease,Selasa (6/3/2018), sekitar pukul 12.11 WIT , teregister dalam laporan polisi,nomor: LP/133/III/2018/Maluku/Res.Ambon.

Kasus tersebut masih dilidik oleh Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com