Politik

BST Gabung, HEBAT Kian Kuat

BST Gabung

AMBON, MALUKU- Kekuatan politik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2018-2023,Herman Koedoeboen -Abdullah Vanath, atau lebih akrab disapa Hebat, semakin bertambah.

Pantauan INTIM NEWS, Sabtu (03/03/2018),mantan Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Bithzael Salvester Temmar (BST) akhirnya gabung jurus  untuk memenangkan paslon Hebat. HEBAT kini kian kuat.

Bertempat di Lapangan kawasan Lorong coker, Kudamati, saat diadakan rapat terbatas Bersama masyarakat setempat, BST hadir dan memberikan orasi politiknya.

“Karena itu,ini kesempatan memperbaiki negeri ini. Satu yang kita butuhkan adalah, pemerintahan yang bersih,pasti mendayagunakan seluruh resolusi kita ,untuk membangun negeri kita ini ,ke arah yang lebih baik,”ungkap BST.

Dirinya menilai, salah satu program yang membuat ia tertarik dengan pasangan berjargon HEBAT ialah ingin mendistribusikan keadilan kepada seluruh Maluku, melalui pendekatan gugus pulau. Baginya,keadilan itu harus dikejar.

Selain itu, dirinya menyinggung terkait dukungan partai-partai politik yang tidak berpihak kepada paslon HEBAT. Apalagi, BST juga merupakan salah satu bakal calon, namun tidak mendapatkan dukungan partai tempatnya mendaftarkan diri.

Juga, dirinya secara terbuka katakan arah dukungan ke paslon Hebat, karena dinilainya paslon yang bersih.

Diketahui, Rapat Terbatas bersama masyarakat di Kudamati, dihadiri ratusan pendukung, loyalis, dan simpatisan pasangan HEBAT . Paslon Hebat yang hadir yakni, Herman Koedoeboen, BST, serta para tim sukses. Sedangkan Abdullah Vanath diketahui sementara berada di Kabupaten Seram Bagian Barat dalam agenda yang sama. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com