Militer

Brigjen Pol Andap Budi Revianto, Masuk Mapolda Maluku

Kapolda Maluku Baru1

Ambon,Maluku- Rangkaian tari-tarian Totobuang oleh remaja dari sanggar seni Boyratan Ambon dan pengalungan bunga oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs Hassanudin, warnai penyambutan Kapolda Maluku Brigjen Pol Andap Budi Revianto,S.I.K, saat memasuki pintu gerbang Markas Polda Maluku, Senin (19/3/2018).

Usai menerima penghormatan dari personil Polda Maluku dan jajaran Pejabat Utama yang telah menunggu kedatangannya, Kapolda Maluku lansung menuju ke Ruangan Rapat Utama (Rupatama), Polda Maluku untuk pelaksanaan laporan kesatuan di jajaran Polda Maluku. Laporan Kesatuan yang dilakukan oleh Brigejn Pol Andap Budi Revianto, S.I.K,selaku Kapolda Maluku yang baru,dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda maluku, Para Pamen Polda, Para Kapolres jajaran Polda Maluku, Para Wadir, dan 4 orang Pejabat Utama, Polda Sulawesi Tenggara dan seluruh Personil Polda Maluku.

Kapolda Baru2

Brigjen Pol Andap Budi Revianto, dalam  sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Irjen Pol Drs Deden Juhara, selaku Mantan Kapolda Maluku yang sudah memimpin Polda Maluku dengan baik.

“Atas nama seluruh pejabat dan personil Polda Maluku, selaku pimpinan Polda Maluku yang baru, saya berharal jangan putus tali silaturahmi dengan Pa Irjen Pol Drs Deden Juhara, yang kini menjabat selaku Asisten Operasional (Asops), Kapolri. Mari sama-sama kita antar Irjen Pol Dede Juhara,selaku mantan pimpinan yang pernah menjabat selaku Kapolda Maluku ke bandara karna Beliau adalah senior kita orang tua kita, mari kita saling bersatu dan bekerja sama dalam tugas kita, karna dengan bersatu kita akan kuat dan segala permasalahan akan dapat di selesaikan dengan mudah. Mari kita jaga nama baik dan harkat Polda .aluku yang kita cintai ini,” ungkap Jenderal Polri berpangkat satu bintang emas itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com