Hukum & Kriminal

Berkas Ayah Setubuhi Anak Kandung di Ambon Masuk Meja Jaksa

tes Perkosa anak

Ambon,Maluku- Usai melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi disertai dengan barang bukti berupa visum Dokter rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku, berkas perkara kasus persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka Muhammad Gasali alias Yono (39 tahun), kepada korban A.G (15 tahun) yang tak lain adalah anak kandung itu, akhirnya dilimpahkan ke kejaksaan. Kasusnya kini telah dilimpahkan berkas perkara oleh Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satuan Reserse Kriminal Polres P.Ambon dan Pp.Lease, kepada Penyidik Pidana Umum Kejaksaan Negeri Ambon, pada Jumat (9/3/2018).

“Berkas M.G alias Y, tersangka kasus persetubuhan anak dibawah umur, Jumat (9/3/2018),kemarin telah dilimpahkan ke tahap I, oleh Penyidik PPA Satreskrim Polres P.Ambon Pp.Lease ke Penyidik Pidana Umum Kejari Ambon. Untuk berkas tahap I nya, Penyidik PPA Satreskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease telah melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi. 3 orang saksi dari pihak keluarga korban dan 1 saksi korban sendiri dengan barang bukti yang diserahkan berupa hasil visum Dokter rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku yang dilampirkan dalam bersamaan berkas tahap I,” ungkap Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease,AKP Teddi,SH,S.I.K, yang dikonfirmasi INTIM NEWS diruangan kerjanya,Kamis (15/3/2018).

Baca juga : Pisah Ranjang Dengan Istri, Seorang Buruh Bangunan di Ambon Tega Perkosa Anak Kandung Sebanyak 3 Kali

Diketahui kasus persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka Muhammad Gasali alias Yono (39 tahun), kepada korban A.G (15 tahun), siswa kelas II  Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Ambon, yang tak lain adalah anak kandung,dilakukan oleh tersangka didalam rumahnya,yang beralamat di Gang Banjo,Desa Batu Merah,Kecamatan Sirimau Kota Ambon,pada Minggu (10/2/2018), sekitar pukul 23.50 WIT.  (IN-07).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top