Kota Ambon

Ban Mobil Kejari Saparua Digembos Petugas Dishub Ambon

Gembosin Ban

Ambon,Maluku- Parkir tidak pada tempatnya membuat sebuah mobil dinas milik Kepala Kejaksaan Negeri Saparua, yang terparkir didepan jalan,kantor Kejaksaan Tinggi Maluku digembosin ban mobilnya oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Ambon.

Pantauan INTIM NEWS, dilapangan, Rabu (14/3/2018), insiden gembosin ban mobil dinas milik Leonard,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Saparua,yang dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Ambon, yang saat itu sedang melakukan patroli penertiban kendaraan.

Mobil dinas  jenis Toyota Avanza Veloz bernomor polisi DE 799 XX itu diduga kedapatan parkir di badan jalan depan Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku.

Ronald sang supir yang bergegas untuk mengambil kunci untuk memindahkan mobil orang nomor satu di Kejari Saparua itu pun mendapatkan mobil dengan kondisi ban mobil telah digembos.

Melihat ban mobilnya telah digembosin oleh petugas Dishub Kota Ambon tersebut, membuat Ronald yang emosi akhirnya langsung cekcok mulut dengan oknum petugas Dishub yang mengembosi ban mobilnya itu.

Melihat adanya cekcok mulut antar sang supir mobil Kejari Saparua, membuat sejumlah Pegawai Kejaksaan Tinggi Maluku yang saat itu baru selesai mengikuti acara pelantikan dan pisah sambut Kajati Maluku, pun berbondong-bondong keluar dan menemui Ronald dan petugas Dishub Kota Ambon yang sementara cek-cok mulut itu.

Saling protes antara Pegawai Kejati Maluku dan Petugas Dishub Kota Ambon pun tak dapat terhindarkan yang saling mempersoalkan penertiban kendaraan yang digembosin ban oleh Petugas Dishub Kota Ambon yang dinilai hanya sepihak.

Aksi saling protes antara pegawai Kejati Maluku dan petugas Dishub Kota Ambon, yang berjalan kurang lebih 15 menit itu akhirnya dapat diselesaikan oleh Pjs Kadis Perhubungan Kota Ambon, Roby Sapulette yang tiba di TKP dan langsung masuk ke dalam Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku untuk menyelesaikan kesalapahaman tersebut.

Usai berbincang dengan beberapa Pegawai senior di Kejaksaan Tinggi Maluku, PJS Kadishub Kota Ambon, Roby Sapulette, pun keluar dan memerintahkan pegawainya, untuk kembali  menambah angin ban mobil dinas milik Kejari Saparua yang digembosin oleh petugas Dishub Kota Ambon. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top