Maluku

Ini Postingan Terkhir Korban Laka Maut Dusun Riang di Akun Facebooknya

Ledy M

Ambon,Maluku, “Anak sulung perempuan, bahumu harus sekuat baja,hatimu harus setegar karang ” ini postingan terkhir korban laka lantas yang terbalik dan terbakar diruas jalan raya  Dr J Leimena,Negeri Tawiri,Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (6/3/2018).

Wanita kelahiran 14 Juli 1990 itu kerap membagikan postingan inspiratif melalui akun Facebook miliknya.

Postingan sebuah artikel itu di share Ledy Manuhutu di akun Facebooknya (Ledy M) tanggal 23 Februari 2018.

Kini dara berparas eksotik itu telah berpulang, meninggalkan berbagai kenangan indah bersama rekan-rekannya dan orang yang dekat dengannya.

Wanita asal Ambon itu  akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan kodisi mengenaskan.

Sebelumnya dalam akun facebooknya, Ledy sempat memposting video inspiratif tentang kisah seorang wanita berkebutuhan khusus akibat kecelakaan. Dalam video tersebut, perempuan tersebut menjelaskan alasan mengapa ia masih diberikan kesempatan untuk hidup.

Kisah yang diketahui merupakan pengalaman nyata itu sepertinya menjadi pengingat bagi diri Ledy sendiri. Ledy membagikan video inspiratif tersebut seolah agar kemudian ditonton oleh semua rekannya di media sosial. Hingga akhirnya menjadi terinspirasi seperti dirinya. (IN-07)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com