Maluku

Wellem Wattimena Fokus Masyarakat Arus Bawah

WELLEM WATTIMENA

AMBON,MALUKU – Wakil Ketua Komisi B DPRD Maluku,Wellem Zefah Wattimena lebih memfokuskan kinerjanya untuk blusukan ke masyarakat arus bawah baik di dapilnya maupun .

Menurut WW panggilan akrab Legislator partai Demokrat Maluku ini, setelah rekomendasi partai berlambang bintang mercy tersebut diberikan kepada pasangan SANTUN (Said Assagaff -Anderias Rentanubun) , dirinya lebih memilih blusukan walaupun tidak masuk dalam struktur tim pemenangan paslon SANTUN pada tingkat kabupaten yakni di Kabupaten Maluku Tengah .

“Saya walaupun tidak masuk dalam struktur tim pemenangan pada level kabupaten ,tapi untuk penguatan basis guna memenangkan paslon yang diusung oleh partai,jangan meragukan kinerja Saya. Biarkan masyarakat saja yang menilai sendiri ,”ungkap Wattimena,di Ruang Komisi D, DPRD Maluku,Senin (19/02/2018).

Disinggung terkait banyaknya figur yang berpeluang terpilih kembali saat pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang, Wattimena selalu optimis dan  lebih memilih mendekatkan diri dengan konstituennya untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan. Dan, dirinya tidak merasa tersaingi oleh figur -figur dari dapil yang sama dengannya. Karena baginya, semua memiliki peluang yang sama. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top