Politik

Warga Desa Aboru Satu Hati Menangkan SANTUN

Santun1

Ambon, Maluku- Warga Desa Aboru Kabupaten Maluku Tengah, bertekad memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Said Assagaff dan Andre Rentanubun yang dikenal dengan akronim SANTUN.

Hal ini ditegaskan Jemy Akihary, tokoh pemuda Aboru kepada Intim News, Jumat, (2/1/2018) di Ambon.

Menurut Akihary, komitmen warga Desa Aboru untuk memenangkan pasangan SANTUN karena ada bukti. Bukan karena janji.

Assagaff sebagai Gubernur Maluku Aktif saat ini, berhasil membangun pelabuhan kapal cepat di Desa Aboru. Pembangunan pelabuhan kapal cepat ini dilakukan secara bertahap dengan menggunakan ADB Pemerintah Provinsi tahun anggaran 2017-2018.

“Kita dukungan pasangan SANTUN, karena ada bukti di masyarakat. Pasangan yang lain baru merancang, pa Assagaff sudah buktikan itu. Olehnya itu, kita satu hati dukungan pasangan SANTUN pada Pilgub 2018 nanti,” kata Akihary.

Dikatakan, pembangunan pelabuhan kapal cepat sangat bermanfaat bagi warga Des Aboru. Akses menuju Kota Ambon sangat mudah dengan adanya kapal cepat nantinya.

Pembangunan pelabuhan kapal cepat ini, lanjut ia, selain di Desa Aboru kabupaten Maluku Tengah, juga dibangun di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Diakhir komentarnya, Akihary mengajak seluruh warga Aboru yang berada di Kota Ambon maupun kabupaten lainnya untuk dukung pasangan SANTUN. Karena pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Maluku ini (SANTUN-red) telah membuat perubahan yang sangat berarti masyarakat di Aboru.

“Mari katong dukung dan menangkan SANTUN di Pilgub 2018 nanti. Yang lain baru bicara, beliau (Assagaff-red) su berbuat par masyarakat,” pungkasnya. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com