Seram Bagian Barat

Waktu Dekat Penggerak PKK SBB Gelar Rakerda

PKK SBB

SBB,Maluku – Ketua Tim penggerak PKK,  Kabupaten Seram Bagian Barat, Ny Hj,S.Karni Payapo,tatap Muka dan perkenalan Diri Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Huamual, Veitra Van Harling dan Ketua Tim Penggerak PKK, Kecamatan Seram Barat,  Marlen Salenussa. Hadir pula penggerak PKK dari Desa Kecamatan Seram Barat dan penggerak PKK dari Desa Kecamatan  Huamual.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Camat Huamual, Senin (19/2/2018) lalu itu membahas berbagai hal yang berhubungan dengan pengembangan Penggerak PKK di Kabupaten Seram BagianBarat khususnya di Kecamatan Seram barat dan Huamual.

Dikatakan Ketuan Tim Penggerak PKK, Ny. S. Karni Payapo, selama 10 tahun PKK di Kabupaten Seram Bagian Barat sampai ke Kecamatan dan ke tingkat Desa, Fakum dan tidak pernah ada kegiatan-kegiatan PKK.

“Untuk itu, saya hadir di sini sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Barat,mengajak Ibu-Ibu  Kader PKK yang ada di Kecamatan sampai ke Desa untuk kita selalu tetap eksis Membesarkan PKK,” tuturnya.

Dia katakan, waktu dekat pihaknya akan melantik Tim Penggerak PKK di Tingkat Kecamatan sampai ke Desa.

“Selanjunya kami akan mengadakan pelatihan di Kecamatan, Desa. Mendahuluinya, kami akan melakukan Rapat Kerja Daerah. Di mana saat itu akan dilaksanakan Pemilihan Pengurus TP PKK Kab SBB  Masa bakti 2018,2022, “ Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua Tim Pengerak PKK Kab. SBB, Ny,Hj S.Karni Payapo, Wakil Ketua Ny.Ch. Akerina, Ketua Persatuan  Dharma Wanita Kab. SBB, Ny,R Tuharea, Sekertaris Tim Penggerak Kab. SBB Ny,S.L.Selano S,Sos. (IN-14)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top