Hukum & Kriminal

Tak Terima Ditegur, Ibu Rumah Tangga Di Kota Ambon Di Lempari Batu

ilustrsi lempar batu

Ambon,Maluku-  Berawal dari cekcok mulut akibat membuang sampah sembarangan, membuat B.A (43 tahun) seorang ibu rumah tangga, akhirnya dilempari batu hingga berlumuran darah oleh pelaku H.S, Jumat (16/2/2018), sekitar pukul 17.30 WIT.

Mereka adalah warga Karpan/Molenk, RT 003/ Rw 004, Kecamatan Sirimau,Kota Ambon.

Informasi yang dihimpun Intim News dari Laporan Polisi di ruangan Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Senin (19/2/2018), menjelaskan, kasus penganiayaan yang dialami oleh korban B.A, berawal ketika korban yang saat itu melihat pelaku dan suaminya yang saat itu sedang membuang sampah di lahan milik korban, membuat korban akhirnya menegur pelaku dan suaminya.

” Kalo macam kamong buang sampah bagitu, mari buang di beta pung teras rumah sudah ” Demikian ungkap korban, sebagaimana dikutip  dalam Laporan Polisi.

Pelaku yang tak terima dengan teguran korban, membuat adu mulut kedunya. Tak terima istrinya diomelin oleh korban, membuat suami pelaku yang saat kejadian berada dalam rumah, keluar megambil batu dan melempari rumah korban.

Perang mulut yang tak kunjung redam, membuat pelaku naik pitam.  Pelaku lantas mengambil batu dan langsung melempari korban.  Akibatnya korban mengalami luka robek pada alis bagian kanan.

Korban yang berlumuran darah, tak terima dengan perlakuan pelaku, akhirnya mendatangi kantor Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease, pada Jumat (16/2/2018), sekitar pukul 22.50 WIT dan melaporkan kasua penganiayaan yang dialaminya.

Laporan Korban, teregister dalam Laporan Polisi nomor : LP/97/II/2018/Maluku/ Res Ambon.

Pelaku H.S pun bakal diganjar pasal 351 KUH Pidana dengan hukuman 5 tahun penjara.

Selain itu Paur Humas Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease IPDA Agus Matatulla, yang dikonfirmasi Intim News, diruangan kerjanya,Senin (19/2/2018), menjelaskan terkait dengan kasus penganiayaan ini, Unit SPKT Polres P.Ambon dan Pp.Lease telah mempertemukan korban dan pelaku untuk diselesaikan secara kekeluargaan. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com