Community

Shio Paling Hoki di Tahun Anjing Tanah

Shio Anjing

MALUKU- Tahun baru pasti penuh dengan harapan, cita-cita, dan hoki baru. Spiritualis Suhu Naga mengungkapkan bahwa di tahun anjing tanah ini, ada tiga shio yang diramal bakal mendapat peruntungan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tiga shio yakni macan, kuda dan anjing diprediksi bakal menjadi si pemilik 2018 alias jadi shio yang paling hoki.

Suhu Naga menuturkan, tiga shio ini mampu bersinergi dengan anjing berelemen tanah. Meski demikian, masih ada hal-hal yang perlu mereka perhatikan.

Shio macan

Macan

Tahun ini shio macan bakal banyak mendapat hal menyenangkan. Apa yang mereka harapkan atau targetkan bisa tercapai. Namun, Suhu Naga mengingatkan agar mereka tidak jadi korban PHP alias Pemberi Harapan Palsu.

Mereka yang masih single, ada kemungkinan akan menemukan pasangan. Hal ini perlu disikapi dengan dewasa, jangan sampai banyak berharap. Lebih baik, lanjut Suhu Naga, ditampung dulu apa yang menjadi keinginannya sembari menjajaki hubungan.

Shio macan yang telah memiliki pasangan patut berhati-hati saat chatting dengan orang lain terutama lawan jenis. Jaga agar tak membicarakan persoalan rumah tangga. Jika ini terjadi, bisa-bisa chatting bisa ‘bablas’.

Sementara itu, keuangan shio macan tak ada masalah berarti. Mereka tak perlu tempat berlibur khusus karena mau di manapun bisa. Perlu ada perhatian khusus pada pencernaan dan pinggang. Shio macan kerap lupa istirahat.

Warna yang baik untuk shio macan tahun ini sejalan dengan tradisi Imlek, yakni merah. Bagi perempuan, Suhu Naga menyarankan warna hitam karena bisa terlihat semakin elegan.

Shio Kuda

Kuda

Tahun ini shio kuda bakal banyak mengalami lelah hati. Ia memiliki tanggung jawab besar yang ia pikul sendiri. Kehilangan partner kerja membuatnya harus berjuang sendiri. Mau tak mau akan mengalami masa ‘one man show’. Hal ini pun bisa saja berimbas sakit pada bagian punggung dan pendengaran. Menurut Suhu Naga, beredarnya gosip seputar shio kuda membuat telinganya ‘panas’.

Keuangan tidak begitu jelas, misalnya saja gaji yang hanya numpang lewat di dompet. Namun, bagi mereka yang telah berkeluarga, tahun anjing tanah bakal memberi mereka keturunan. Bagi yang masih single, lebih baik banyak datang ke pesta atau acara yang menyenangkan dan jangan menyendiri.

Beban pikiran yang banyak membuat shio kuda setidaknya pergi menyegarkan pikiran dengan wisata di gunung. Warna silver atau metalik bakal cocok untuk pemilik shio ini. Suhu Naga berkata, warna silver melambangkan harapan mampu mengambil keputusan yang tepat dan kuat memikul tanggung jawab besar.

Shio Anjing

Tahun ini jadi tahunnya shio anjing sehingga wajar jika ia cemerlang di 2018. Menurut Suhu Naga, kali ini lebih dominan shio anjing yang telah berumur serta memiliki ‘jam terbang’ tinggi.

Akan tetapi kelemahannya, mereka yang pernah kena masalah hukum atau sengketa kalau tidak hati-hati bisa saja terjerumus kembali. Selain itu, akan ada banyak hal yang terungkit kembali.

Dalam asmara, jomlowan atau jomlowati shio anjing bisa mendapat pasangan baru. Sedangkan bagi yang telah memiliki pasangan, rawan digoda dan tergoda. Ini berlaku baik untuk pihak perempuan atau laki-lakinya. Dari sini, shio anjing bisa memilih tempat wisata bernuansa religi, dengan harapan bisa menetralisir godaan.

Tak perlu khawatir soal keuangan, karena tahun ini shio anjing bisa dibilang sedang berjaya karena pemasukan lancar. Namun, mereka cukup pelit untuk keluar dana.

Sementara itu untuk kesehatan, shio anjing patut memperhatikan pencernaan serta bisa rawan sakit punggung. Warna ivory atau gading bakal cocok untuk shio anjing tahun ini.

Orang dengan Shio Ini Perlu Waspada di Tahun Anjing Tanah 2018

Setiap tahunnya selalu ada empat (4) shio yang ciong, atau yang dalam perhitungan ilmu fengshui peruntungannya kurang bagus di tahun yang sedang berjalan.

Untuk shio tahun 2018 yang ciong (jiong) di tahun Anjing Tanah 2018 ini adalah : “Shio Anjing, Shio Kerbau, Shio Naga dan Shio Kambing” (shio ciong tahun 2018)

Biasanya orang yang memiliki shio yang ciong akan bersembahyang secara khusus kepada Dewa Thay Shui. Untuk Dewa Thay Shui yang bertugas di tahun 2018, atau Imlek 2569 ini bernama Jenderal Jiang Wu

Sembahyang khusus ini dinamakan sembahyang PO UN, atau biasa disebut sebagian orang sebagai ‘ritual tolak bala’. Upacara sembahyang PO UN bertujuan untuk memohon berkah dan nasib baik; juga memohon perlindungan serta keselamatan agar sepanjang tahun yang akan berjalan selalu dilindungi oleh Dewa-Dewi.

Hampir semua kelenteng yang ada di Indonesia akan melakukan ritual tolak bala ini di minggu-minggu pertama tahun baru Imlek. So, bagi pembaca yang kebetulan termasuk ke dalam salah satu shio tersebut, tidak ada salahnya untuk mengikuti/mendaftar sembahyang ciong tersebut.

Namun, mereka akan memiliki keberuntungan jika berinvestasi di bidang industri real estat, pembangkit listrik termal, dan proyek budaya dan teknis pada tahun 2018 ini.

Grafik Karir Shio Anjing : Meskipun cukup ambisius dalam karir, mereka yang bershio Anjing tampaknya akan sulit untuk dipromosikan pada tahun 2018, karena pengaruh negatif dari tahun kelahiran zodiak. Demikian pula di dunia akademis, meskipun mereka mungkin belajar dengan sangat keras, kemungkinan hanya akan menghasilkan nilai/kinerja rata-rata di bawah rata-rata, terutama di awal tahun.

Grafik Cinta Shio Anjing : Meskipun nasib baik sedang tidak menaungi, bukan berarti pria bershio Anjing tidak bisa memenangkan hati perempuan, jadi ini hanya masalah waktu saja (menunggu). Secara keseluruhan, wanita yang bershio ini akan lebih rentan terhadap nasib buruk di tahun 2018. Dengan cinta, mereka cenderung merusak satu demi satu, karena harga diri dan kesombongan mereka sendiri.

Grafik Kesehatan Shio Anjing : Di sisi kesehatan, di tahun 2018 ini nampaknya keberuntungan agak memburuk bagi mereka yang bershio Anjing. Mereka cenderung akan rentan terhadap penyakit hati dan empedu, infeksi saluran pernafasan, serta cedera anggota bagian tubuh. Hal ini bisa memburuk jika sampai terlibat insiden yang melibatkan perdarahan, seperti kecelakaan.

Shio Kerbau (1949, 1961, 1973, 1985, 1997)

kerbau

Grafik Keuangan Shio Kerbau : Meski tahun 2018 ini cukup stabil, namun Anda akan sangat rentan terhadap kerugian finansial pribadi yang tak terduga karena ikatan persahabatan dan keluarga, serta kompetisi yang tidak sehat disepanjang tahun ini. Disarankan untuk menghindari investasi dalam proyek real estat.

Grafik Karir Shio Kerbau : Bagi pemilik shio Kerbau, Anda akan mengalami kemunduran besar di pertengahan tahun 2018 dalam karir, yang akan sangat mempengaruhi kinerja Anda dalam pekerjaan. Di tahun ini, Anda akan memiliki banyak ide yang bertentangan dengan rekan2.

Grafik Cinta Shio Kerbau : Dalam hal hubungan, mereka yang bershio Kerbau tidak akan begitu beruntung pada awal tahun 2018. Mereka mungkin akan bertemu banyak saingan dalam cinta.

Grafik Kesehatan Shio Kerbau : Bintang shio Kerbau akan benar-benar meredup di bulan ke 6 dan ke 9. Mereka harus menjalani pemeriksaan kesehatan secara teratur untuk menghindari penyakit pernafasan.

Shio Naga (1952, 1964, 1976, 1988, 2000)

Naga

Bagi pemilik shio Naga, mereka umumnya memiliki kecerdasan bawaan, dan bisa dibilang mereka memang terlahir/ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin. Meski begitu, shio ‘terkuat’ ini pun bahkan tak bisa menghindari putaran roda nasib begitu saja.

Grafik Kekayaan Shio Naga : Bagi pemilik shio Naga, Anda mungkin akan mengalami kerugian finansial yang tak terduga pada awal tahun 2018. Hati-hati kerugian terhadap kecelakaan berbahaya yang bisa menghabiskan tabungan Anda untuk biaya berobat, terutama di bulan ke 9.

Grafik Karir Shio Naga : Anda perlu hadir disetiap momen untuk memastikan keadaan tidak memburuk di sepanjang tahun ini. Hati-hati dengan ucapan yang bisa menyinggung atasan, atau bahkan menolak keputusan mereka secara terbuka karena pandangan mereka yang bertentangan.

Grafik Cinta Shio Naga : Pemilik shio Naga tahun ini akan cenderung sering bertengkar dengan pasangan mereka karena dorongan sifat impulsif. Pria bershio Naga mungkin akan lebih rentan terhadap masalah kerugian finansial, sementara masalah percintaan yang rumit akan datang kepada wanita yang bershio ini.

Grafik Kesehatan Shio Naga : Mereka yang bershio Naga akan menderita kesehatan yang buruk di awal tahun 2018. Mereka kemungkinan akan rentan terhadap masalah hati dan kantong empedu. Selain itu, waspada di bulan ke 9, karena ‘cahaya’ di bulan ini merupakan titik teredup Anda di tahun 2018 ini.

Shio Kambing (1955, 1967, 1979, 1991, 2003)

Kambing

Grafik Kekayaan Shio Kambing : Pemilik shio Kambing diramalnkan akan mengalami berbagai macam kerugian finansial pribadi yang tidak terduga di sepanjang tahun 2018 ini; seperti persaingan tidak sehat dalam karir merekam atau memiliki perselisihan dengan kerabat dan orang lain.

Grafik Karir Shio Kambing : Bagi Anda yang bershio Kambing, di tahun ini Anda diprediksi akan menghadapi tekanan besar dalam karir serta akan sering diremehkan oleh atasan. Bagi Anda yang memiliki usaha bisnis sendiri, tahun 2018 ini bukan tahun yang menjanjikan karena akan terdapat banyak pesaing, meski mereka mungkin berada pada posisi pasif/tidak mengancam.

Grafik Cinta Shio Kambing : Berdasarkan grafik cinta, pria bershio Kambing akan menghadapi banyak saingan dalam kehidupan percintaaan, sementara wanita yang bershio Kambing cenderung akan mudah bertengkar dengan pasangannya masing-masing.

Grafik Kesehatan Shio Kambing : Di bidang kesehatan, Anda yang bershio Kambing akan rentan terhadap penyakit pernafasan dan gangguan perut. Meski begitu, secara keseluruhan grafik di tahun ini tidak akan ada kejadian yang terlalu buruk untuk menimpa Anda.

Keempat shio ini benar-benar perlu waspada di tahun 2018 ini. Diharapkan agar senantiasa rajin berbuat kungtek (amal) dan berdoa/sembahyang agar selalu diberikan perlindungan dari Thian. (IN/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top